Ku Kira Hanya Lagu, Angie Zelena Persembahkan Single Easy Listening dengan Lirik Nan Catchy

Suara.com – Angie Zelena memulai debutnya sebagai penyanyi di 2023, dengan merilis dua lagu berjudul “Bulan Penuh” dan “Cinta Lelaki”. Di awal 2024, Angie pun kembali melepas karya terbaru untuk membuktikan keseriusannya berkarier.

Angie Zelena baru saja merilis lagu terbaru berjudul “Ku Kira Hanya Lagu”. Dari judulnya, lagu ini memiliki keuninkan tersendiri bagi Angie. Bertema galau, lagu ini menceritakan seseorang yang terbawa perasaan saat mendengarkan sebuah lagu dan terhanyut dalam perasaan.

Read More

“Masih bernuansa galau, lagu ini menceritakan Ketika kita belum bisa sepenuhnya melupakan masa lalu. Saat kita sedang berbaring sambil mendengarkan lagu yang terdengar asing, ternyata liriknya terasa relate dan tidak terasa kita mengeluarkan air mata,” kata Angie Zelena cerita soal lagu barunya, seperti dalam keterangan yang diterima Suara.com.

“Ku Kira Hanya Lagu” diciptakan oleh Pika Iskandar. Ketika tim dari Sony Music Entertainment menyodorkan lagu ini ke Angie Zelena, cewek kelahiran Bogor, 29 Desember 2003 ini pun langsung tertarik. Ia merasa lagu ini sangat cocok untuknya. Tanpa butuh waktu lama, Angie langsung mengiyakan untuk merekam lagu tersebut.

“Waktu sedang memilih single ketiga, tim A&R Sony Music memberikan ‘Kukira Hanya Lagu’ untuk didengarkan dan aku langsung suka dengan ciptaan Kak Pika Iskandar ini. Menurutku, lagu ini kreatif, menarik, dan nadanya sangat sesuai dengan kepribadian aku. Jadi, terpilihlah ‘Kukira Hanya Lagu’ ini sebagai single terbaru Angie di tahun 2024 ini,” ujar Angie Zelena.

Selain nada yang asyik dan ear catchy, menurut Angie Zelena lagu ini memiliki kosa kata yang unik. “Biasanya, dari awal menerima lagu hingga proses rekaman, ada sedikit perubahan pada lirik untuk disesuaikan dengan karakter si penyanyi. Tapi, kali ini enggak. Kata-kata dan nadanya aku banget sehingga tidak ada bagian yang diubah,” imbuh Angie Zelena.

Angie Zelena [Sony Music]

Lagu “Ku Kira Hanya Lagu” membutuhkan waktu singkat selama proses produksi. Selain lagunya yang memang mengasyikkan, bagi Angie ia juga sangat dibantu oleh tim dari Sony Music Entertainment.

“Syukurlah, tidak ada halangan saat pengerjaannya karena aku sangat dibantu oleh tim Sony Music. Selain itu, aku menikmati proses rekamannya sehingga hasil akhirnya pun cukup memuaskan karena aku menyanyi dengan sepenuh hait. Semoga semua yang mendengarkan nanti bisa menikmati lagu ini seperti aku yang menikmati saat pembuatannya,” tutur Angie Zlena.

Di single ketiga ini, Angie Zelena mengaku merasakan banyak hal yang telah berubah. Selain tak lagi segugup di dua lagu sebelumnya, Angie juga mengaku mengalami banyak pentingkatan dari sisi teknis menyanyi.

“Aku banyak belajar dari ‘Bulan Penuh’ dan ‘Cinta Lelaki’, salah satunya teknik bernyanyi. Aku juga belajar untuk lebih mencurahkan perasaan saat bernyanyi agar pesan yang ada di lagu ini, atau pun karyaku mendatang, bisa tersampaikan dengan baik kepada semua yang mendengarkan. Memang belum sempurna, tapi aku akan terus belajar untuk mengasah kemampuanku agar menjadi lebih baik lagi,” kata Angie Zelena.

Sumber: www.suara.com

Related posts