Kronologi Calon Pegawai Minimarket Dibentak Manajer Gegara Tak Sapa Konsumen Sampai Nangis

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

VIVA Trending – Calon pegawai minimarket yang sempat viral gegara ditegur atasannya tak menyapa pelanggan kini memilih bekerja di perusahaan Jhon LBF.

Citra, nama calon pegawai minimarket tersebut sudah resmi menjadi karyawan di salah satu perusahaan Jhon LBF per Jumat, 20 Januari 2023.

Sebelum itu, ia datang menemui bos kaya raya Jhon LBF untuk menerima seragam dan handphone untuk bekerja. Dalam obrolannya itu Jhon LBF menanyakan kembali kronologi Citra yang dibentak atasannya itu.

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

“Posisinya itu saya sedang merapikan rak. Posisi raknya itu di paling pojok. Nah manajernya berpura-pura jadi konsumen karena saya masih baru, karena itu saya nggak tahu beliau itu siapa. Dan beliau itu lewat di samping saya,” kata Citra dikutip dari kanal YouTube JHON_LBF.

“Tapi dalam keadaan saya sedang beres-beres rak itu. Terus dia tuh kayak mempermasalahkan kok ada konsumen yang lewat tidak disapa,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Kemudian atasannya itu yang berpura-pura jadi konsumen langsung menegur Citra. Awalnya menegur dengan sopan, namun tiba-tiba atasannya itu memarahi kepala toko.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts