Konser Bring Me The Horizon di Ancol Rusuh, Penonton sampai Naik ke Panggung

Suara.com – Konser Bring Me The Horizon (BMTH) yang berlangsung di Ancol Beach City Intenational Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/11/2023) malam berakhir ricuh. Konser berenti di tengah jalan dan membuat ratusan penonton mengamuk hingga naik ke atas panggung.

Read More

Konser Bring Me The Horizon dimulai sekitar pukul 21.15 WIB dan dipenuhi ratusan penonton. Penonton terlihat sangat padat dan memenuhi venue konser.

Konser berjalan lancar dan Oliver Sykes (vokal), Lee Malia (gitar) Matt Kean (bass) Matt Nicholls (drum) dan Jordan Fish (keyboard) memainkan lagu-lagu andalannya.

Namun setelah menyuguhkan lagu kedelapan berjudul “DiE4u” Oliver Sykes nampak terlihat tidak nyaman. Oliver dan personel lainnya kemudian satu-satu turun dari panggung.

Konser awalnya dinyatakan break. Namun selama 30 menit, konser tidak juga dilanjutkan. Penonton pun mulai jengah menunggu.

Tak lama kemeudian, perwakilan Ravel Entertainment muncul dan memberikan informasi. Ia menyatakan dengan terpaksa konser dihentikan.

“Kita punya masalah di stage, jadi kita harus setop show-nya malam ini. Kami minta maaf sebesar-besarnya. Boleh keluar dengan tenang, dengan aman. Jadi kita harus setop malam ini. Chill chill,” kata si promotor.

Penonton pun tidak puas dan meneriakkan kata-kata makian. Beberapa penonton bahkan sampai melemparkan benda ke perwakilan promotor.

Tak berlangsung lama, ratusan penonton pun semakin marah hingga banyak yang naik ke atas panggung.

Bring Me The Horizon rencananya digelar selama dua hari di Ancol Beach City Intenational Stadium Ancol, Sabtu dan Minggu. Namun belum ada informasi apakah konser di hari kedua akan tetap dilanjutkan.



Sumber: www.suara.com

Related posts