Koleksi Perhiasan Berlian Avant-Garde dan Busana Haute Couture Karya Rinaldi Yunardi Akan Dipamerkan di Atas Penerbangan

Suara.com – Kolaborasi indah buatan anak bangsa dari industri yang berbeda, antara Passion Jewelry dan Garuda Indonesia ditandai dengan terciptanya sebuah koleksi perhiasan berlian dan livery (corak pada pesawat) terbaru yang cukup menarik.

COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu menyampaikan kolaborasi ini tercipta karena kedua brand yang sama-sama berasal dari Indonesia ini memiliki komitmen kuat untuk memajukan produk dalam negeri.

Read More

“Kami dengan bangga mengatakan bahwa sebagai perusahaan perhiasan berlian Indonesia, kami selalu mengekspresikan kreativitas dan keaslian dalam setiap produk yang kami buat; tim telah bekerja tanpa kenal lelah selama kurang lebih satu tahun untuk mengembangkan produk-produk yang tentunya bisa memukau ekspektasi konsumen,” kata Airyn Tanu dalam peluncuran kolaborasi tersebut, pada Kamis (9/11/2023) di Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Kolaborasi Passion Jewelry dan Garuda Indonesia menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan desain khusus yang tentunya terinspirasi dari budaya Indonesia, mulai dari liontin, anting, gelang, hingga cincin.

Garuda Indonesia Berkolaborasi dengan Passion Jewelry Hadirkan Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru (Dok. Istimewa)

Nantinya, perhiasan Passion Jewelry tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp3 juta-Rp10 juta di Garuda Shop dan dapat dibeli di penerbangan Garuda Indonesia, Lounge Garuda Indonesia, marketplace Garuda Indonesia, website resmi Passion Jewelry, dan Butik Passion di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Passion Jewelry, bersama desainer Rinaldy Yunardi juga akan menghadirkan sebuah trunk show spesial untuk memamerkan perhiasan berlian avant-garde di atas pesawat menuju Bali. Di mana kali ini, sang desainer akan fokus dalam karya haute couture wardrobe yang menjadi tantangan baru untuknya.

“Saya 27 tahun berkarya selalu kolab sama fashion gaun tapi ini kali pertama menciptakan karya perhiasan dari Passion Jewelry. Ini tantangan juga, karena tidak boleh take over. Kita harus melakukan sesuatu hal yang baru. Jadi saya fokus pada headpiece, pakaian, dan alas kaki. Yang on point tetap perhiasannya,” kata Rinaldy.

Livery Pesawat Terbaru

Sementara itu, selain koleksi perhiasan berlian, livery terbaru disematkan pada bagian badan pesawat Garuda Indonesia dengan kode PK-GNR hingga tangga naik ke pesawat.

Livery itu menggambarkan corak baru logo flamingo bernuansa fushia yang menjadi ciri khas Passion Jewelry serta koleksi perhiasaan berlian terbaru di bagian body pesawat pada sisi kanan dan kiri. 

Direktur Layanan & Niaga Ade R. Susardi mengatakan pesawat ini akan terbang ke berbagai wilayah Indonesia dan luar negeri seperti Kuala Lumpur hingga Hongkong menyesuaikan jadwal pesawat. Sebagai penerbangan perdana pesawat Garuda Indonesia dengan livery Passion Jewelry, akan diterbangkan ke Bali. 

“Dengan adanya kolaborasi bersama Passion Jewelry, kiranya kedepannya dapat melengkapi berbagai added value layanan yang terus kami kembangkan bersama berbagai brand dalam negeri lainnya,” tutup Ade.

Sumber: www.suara.com

Related posts