Khusus 3 Shio Ini, Perhatikan Kesehatanmu Tahun 2023

Sejumlah shio diramal harus lebih fokus pada kesehatan di tahun kelinci 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Pada masa pandemi yang tak kunjung pulih, setiap orang mesti memperhatikan kesehatan. Sejumlah shio diramal harus lebih fokus pada kesehatan di tahun kelinci 2023.

Peramal Tong Pik-ha mengungkap sejumlah shio yang harus lebih menjaga kesehatan mereka karena rentan terhadap penyakit atau kecelakaan, sebagaimana tahun kelinci air dimulai sejak 22 Januari hingga Februari 2024 mendatang.

Melansir South China Morning Post, berikut 3 shio yang perlu lebih memperhatikan kesehatannya.

1. Shio babi

Meskipun tahun 2023 adalah tahun yang baik untuk jaringan dan hubungan, tahun 2023 adalah tahun kerja keras bagi pemilik shio babi karena kurangnya bintang keberuntungan.

Dalam menjaga kesehatan, mereka harus berhati-hati terhadap kecelakaan dan cedera tubuh. Jadi, mereka disarankan sebaiknya untuk menghindari aktivitas berbahaya seperti naik roller coaster, bungee jumping, menyelam atau ski air di tahun ini.

2. Shio kerbau

Shio kerbau juga tidak akan memiliki bintang keberuntungan di tahun ini. Kesehatan mereka diprediksi akan menjadi masalah. Jadi, para pemilik shio kerbau disarankan untuk melakukan pemeriksaan tubuh sebelum tahun macan berakhir.

3. Shio macan

Para pemilik shio harimau disebut akan mengakhiri nasib buruk mereka ketika memasuki siklus zodiak baru di tahun2023. Akan ada banyak penolong ‘gui ren’, artinya mereka memiliki banyak orang yang membantu mereka mencapai tujuannya.

Namun, shio macan disarankan untuk menjaga kesehatannya di tahun kelinci ini. Saat bepergian, mereka diimbau untuk membeli asuransi perjalanan.

Hal ini dikarenakan mereka agak rentan terhadap penyakit tahun ini dan harus mengonsumsi vitamin, berolahraga, dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

(del/chs)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts