Kevin Sanjaya akan Tampil dalam Korea Masters 2023, Masihkah Aksi Tengilnya Muncul?

Menyebut nama Kevin Sanjaya pasti akan mengingatkan badminton lover akan aksi-aksinya berpasangan dengan Markus Gideon. Pasangan yang mendapat sebutan The Minions  ini, selalu dinanti para pecinta bulu tangkis. Penggemarnya tidak hanya dari Indonesia saja, tapi juga fans luar negeri.

Read More

Dalam setiap aksinya, Kevin/Markus selalu menampilkan aksi-aksi atraktif. Aksi yang membuat setiap orang berdecak kagum. Lebih hebat lagi mereka sangat sulit dikalahkan, sehingga namanya lama berada di peringkat atas BWF.

Namun pasca cederanya Gideon, prestasi mereka mulai meredup. Mereka selalu kalah dalam setiap pertandingan, perlahan peringkatnya menurun. Kondisi Marcus pasca operasi ternyata tidak bisa pulih seperti sebelumnya.

Pernampilan terakhir mereka adalah saat terjun dalam Singapore Open bulan Juni 2023. Saat itu mereka dikalahkan Hoki/Kobayashi, lawan yang dahulu tidak pernah menang melawan Kevin/Markus.

Namun kali ini ada kabar baik tentang Kevin berkaitan dengan turnamen yang akan diikuti. Dilansir dari Instagram @badminton.ina, Aryono Miranat sang pelatih mengatakan bahwa Kevin akan berpasangan dengan Rahmat Hidayat siap debut di Korea Masters 2023.

Setelah dari Korea Selatan, langkah Kevin/Rahmat masih akan berlanjut. Keduanya akan diterjunkan di Jepang mengikuti Jepang Masters 2023. Jika kabar ini benar, maka Korea Masters 2023 menjadi ajang pertama Kevin setelah rehat selama  bulan.

Pasangan Kevin/Rahmat sendiri sebenarnya sudah direncanakan tampil di Denmark Open 2023. Namun entah kenapa debut itu tidak terlaksana.

Sebagai pasangan baru, pasti nama Kevin/Rahmat belum diperhitungkan oleh lawan-lawannya. Sehingga ajang melawan pasangan Korea Selatan, Jin Yong/Ki Dong-ju akan menjadi ujian pertama. Apalagi pasangan Korea Selatan juga pasangan baru.

Menurut Aryanto, sang pelatih penampilan Kevin akan diikuti oleh Markus Gideon yang juga dipasangkan dengan pasangan baru. Markus akan berpasangan dengan Rayhan.

Beda dengan Kevin, Markus baru akan memulai pertandingan pada bulan Desember. Masih menurut Humas PBSI, Markus/Rayhan akan diturunkan dalam turnamen di India. Sehingga masih ada waktu satu bulan bagi pasangan ini untuk memantapkan diri.

Kabar baik ini menimbulkan harapan para badminton lover untuk menyaksikan lagi aksi keduanya. Terutama aksi tengil Kevin saat di lapangan.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts