Kemunculan Pesepakbola Serge Gnabry di Paris Fashion Week Tuai Kritik

Pemain Bayern Munich Serge Gnabry muncul Paris Fashion Week beberapa hari lalu, alih-alih memulihkan diri usai pertandingan.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Pemain Bayern Munich Serge Gnabry muncul di Paris Fashion Week beberapa hari lalu, alih-alih memulihkan diri usai pertandingan.

Gnabry terbang ke Paris beberapa jam usai membuahkan hasil imbang dengan RB Leipzig. Ia bermain selama 82 menit di Red Bull Arena.

Dilansir dari The Sun, waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk istirahat malah digunakan untuk ke Paris Fashion Week. Padahal pada Selasa, timnya kembali tampil melawan Cologne.

Serge Gnabry di Paris Fashion Week mengenakan busana-busana desainer dari Namacheko dan KidSuper. Ia pun mengunggah tampilannya di Instagram.

Dia memakai Kemeja putih berkerah hitam dilengkapi dengan kalung batu dan rantai silver dari Namacheko. Dia juga memadukannya dengan coat hitam dengan lengan puff bertekstur. 

Sedangkan di koleksi KidSuper dia memakai jaket jeans berwarna biru muda dan corak warna warni di beberapa bagiannya dipadukan dengan celana panjang senada. 

[Gambas:Instagram]

Akan tetapi keputusannya untuk mejeng di Paris Fashion Week tak disambut baik oleh pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Dia mengatakan tiap orang memang perlu mengatur waktu luang sedemikian rupa. Namun tentu saja ia harus bertanggung jawab akan penggunaan waktu luang Gnabry setelah hasil imbang di pertandingan sebelumnya.

“Sebagai pelatih, saya harus memberikan hari libur. Mengapa Minggu sekarang bebas, mengapa kami tidak berlatih setelah bermain imbang 1-1,” ujar Nagelsmann.

Selain Nagelsmann, direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic juga melontarkan kritik terhadap Serge Gnabry di Paris Fashion Week.

Menurut dia, perjalanan tersebut menandakan bahwa Gnabry hanya seorang amatir.

“Hari libur adalah istirahat agar Anda bisa menginjak pedal gas di pertandingan berikutnya,” kata Salihamidzic seperti dilaporkan Sport1 tentang Serge Gnabry Paris Fashion Week.

Terlepas dari kritik, Gnabry sudah mencetak 10 gol dalam 25 pertandingan bersama Bayern Munich. 

(els/chs)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts