Kemesraan Jokowi saat Temui Ibu Nasabah PNM Magelang

Suara.com – Suasana Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, bercampur haru dan antusias karena kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di tengah 2.500 ibu-ibu nasabah PNM Mekaar.

Read More

Menghampiri langsung untuk menyapa ibu-ibu nasabah, Jokowi disambut hangat setelah kunjungannya terakhir yang cukup lama.

“Mungkin lebih dari 4 tahun saya tidak berjumpa dengan nasabah PNM Mekaar, dan hari ini di 2024 yang pertama berjumpa adalah nasabah dari Kabupaten Magelang,” Ucap RI 1 ini.

Menjadi kunjungan pertama setelah 4 tahun lalu, Jokowi juga apresiasi pencapaian PNM yang mencapai telah mencapai target pada 2023 lalu.

“Sejak Bapak mempercayai dan mengamanahi kami untuk melaksanakan program ini, sudah 19,7 juta perempuan Indonesia yang bisa kami biayai dan kami dampingi.” Papar Direktur Utama PNM Arief Mulyadi.

Bergabungnya PNM dalam Sinergi Holding Ultra Mikro (UMi) bersama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) dan PT Pegadaian juga telah mendorong hingga 1,2 juta nasabah naik kelas.

Berpesan kepada nasabah PNM Mekaar, Jokowi ingatkan untuk menjadi pengusaha yang baik dengan rutin membayar angsuran.

“Yang nyicilnya disiplin hampir 100% di PNM Mekaar, artinya semuanya disiplin karena yang tidak bisa mengembalikan di sini hanya 0,5%, kuncinya disiplin,” pungkas Jokowi.

Sumber: www.suara.com

Related posts