Kejutan! Ada Najwa Shihab di Film Sri Asih, Sebagai Apa?

Najwa Shihab.

VIVA Showbiz – Film superhero Tanah Air, Sri Asih telah resmi tayang di seluruh bioskop mulai Kamis 17 November 2022. Sejak pertama tayang hingga saat ini, film garapan Upi itu terus ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak masyarakat yang merasa puas dengan film tersebut.

Salah satu hal yang ramai diperbincangkan soal film Sri Asih adalah keterlibatan presenter ternama Najwa Shihab. Wanita yang akrab disapa Mba Nana itu turut ikut ambil bagian menjadi salah satu pemainnya. Informasi itu disampaikan oleh Joko Anwar dalam unggahan di Twitter. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Joko Anwar yang menjadi produser sekaligus penulis skenario Sri Asih mengunggah video yang menampilkan Najwa Shihab tengah mengungkapkan keterlibatannya dalam film Sri Asih. Joko menyampaikan bahwa Najwa berperan sebagai titisan pertama Sri Asih yang bernama Nani Wijaya.

“Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah,” tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Minggu, 20 November 2022.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Dalam video itu, Najwa Shihab mengajak masyarakat untuk menonton film Sri Asih di bioskop. Ia juga mengingatkan agar tidak merekam video selama film diputar, apalagi sampai mengunggahnya ke media sosial. Najwa mengajak penonton film Indonesia agar tidak melakukan pembajakan dan berhenti menonton film bajakan.

“Halo saya Najwa Shihab, salah satu pemain film Sri Asih. Saya mau ngajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop dan ingat jangan merekam film selama pertunjukan, apalagi meng-upload-nya di sosial media kamu karena itu adalah pembajakan. Yuk, dukung film Indonesia dengan cara setop nonton bajakan,” kata Najwa Shihab.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts