Kecoak dan Kutu Busuk Berkeliaran di Kamar Hotel, Tamu Tidur di Lobi


Jakarta, CNN Indonesia

Menginap diĀ hotel bersama kekasih barangkali akan menjadi malam yang romantis. Tapi, sayangnya hal itu tidak dialami Benjamin dan kekasihnya yang bermalam di hotel Park Regis North Quay di Brisbane, Australia.

Pasangan ini terpaksa tidur di lobi hotel usai keduanya menemukan kutu busuk dan kecoak di kamar yang mereka pesan. Kejadiannya bermula saat keduanya sedang berbincang di sofa, tak lama Benjamin menuju kamar mandi.

Saat kembali dari kamar mandi, dia melihat dua ekor kecoak mendekati cokelat di atas meja yang sedang dia makan bersama kekasihnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dia meninggalkan beberapa coklat di sofa, dan dua ekor kecoak mendekati cokelat yang tepat berada di sebelah saya,” ujar Benjamin, seperti dikutip Yahoo News.

Setelah itu, keduanya mengaku mengobrak-abrik sofa untuk menemukan kecoak tersebut dan menangkapnya. Tapi, usai menyerah karena tidak berhasil menemukannya, mereka malah melihat kutu busuk di atas kasur.

“Saya pikir ‘ya Tuhan, tidak mungkin’ dan saya menekannya lalu membuka kembali tempat tidur untuk memeriksa lebih lanjut,” ucap pria yang akrab disapa Ben ini.

“Saya tidak melihatnya lagi, tetapi saya melihat beberapa titik hitam. Saya tidak tahu apa yang harus dicari karena ini pertama kalinya saya menemukannya,” sambungnya.

Dengan kejadian itu, pasangan ini memutuskan tidur di ruang tamu kamar hotel dengan menarik sofa, namun yang terjadi malah muncul kecoak besar di belakangnya.

“Kami tidak bisa tidur di tempat tidur atau di ruang santai, dan kami tidak benar-benar ingin tidur di lantai karena penuh dengan barang-barang tersebut, jadi pacar saya menyarankan untuk tidur di lobi,” ungkap Ben.

Ben dan pacarnya akhirnya memilih tidur di sebuah lounge di lobi hotel sampai sekitar jam 7 pagi, berdasarkan foto yang mereka bagikan. Ben menyebut petugas hotel wanita yang memeriksa mereka sehari sebelumnya sudah mulai bekerja dan bertanya tentang apa yang mereka lakukan di lobi hotel.

“Saya menceritakan situasinya, dan dia pergi dan memeriksa kamar. Dia mengusir kecoak dan kutu busuk dengan mengatakan ‘tidak ada yang bisa kami lakukan’,” katanya.

“Kemudian dia memberi tahu kami bahwa kami boleh tetap di lobi atau pergi karena tidak ada kamar lain yang tersedia jadi kami pergi,” tambahnya.

Setelah peristiwa yang menimpa Ben dan pacarnya beredar luas, pihak hotel kemudian angkat bicara. Park Regis North Quay menepis kabar bahwa di kamar hotel mereka banyak serangga.

Penasihat Umum Grup untuk StayWell Holdings selaku mengelola hotel Park Regis, melalui Richard Doyle menjelaskan bahwa kamar itu sudah dibersihkan minggu lalu.

Dia juga memperkirakan bahwa kutu busuk biasanya berpindah-pindah dan bisa saja dibawa ke dalam kamar oleh tamu. Sebab, menurut Doyle, tamu sebelumnya yang menginap di kamar itu tidak mengalami masalah apa pun.

Pakar pengendalian hama asal Sydney, Christopher Moschella mengonfirmasi tentang foto-foto dan video kecoak dan kutu busuk yang sempat diambil Ben saat berada di kamar. Moschella memastikan foto-foto itu benar kutu busuk.

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts