Kaya Raya Sejak Kecil, Ternyata Segini Uang Jajan Nagita Slavina Saat SMA: Bagi Orang Miskin …

Berbeda dengan suaminya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina diketahui lahir dalam keluarga yang berada. Ibu dari dua anak ini juga dibesarkan dalam keluarga dengan kondisi finansial yang stabil.

Read More

Tidak heran jika kemudian gaya pakaian serta gaya hidup yang ditunjukkan oleh Nagita Slavina itu memancarkan kemewahan. Mulai dari helai pakaian yang dikenakannya sampai pada uang jajan yang diterima dari Raffi Ahmad.

Namun sebelum menjadi istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina tentu saja pernah merasakan mendapatkan uang jajan dari sang Ibunda, Rieta Amalia.

Dilansir dari akun TikTok @akunbodong110 pada Rabu (8/11/2023), Nagita Slavina menyampaikan kisah saat dirinya mendapatkan uang jajan kali pertama. Saat itu, ia masih menempuh pendidikan di SD dan tidak mendapatkan bekal dari sang Ibunda.

“Yaudeh deh, nyokap gue (ngasih) uang jajan, belinya gua bingung karena gue gak pernah (dapat uang jajan sebelumnya),” ungkap Nagita Slavina.

Sejak uang jajan saat itu, ia mendapatkan yang lain ketika bersekolah. Termasuk saat dirinya menempuh pendidikan di SMA.

Nagita Slavina pun akhirnya membongkar seberapa banyak uang jajan yang diterimanya saat masih SMA. Saat itu, Nagita mendapatkan uang jajan sebesar Rp15 ribu.

“Saat SMA, uang jajan masih dijatah, Rp15 ribu,” ungkap Nagita yang menuai beragam komentar dari publik.

“Dia SMA tahun kapan udah Rp15 ribu, lah gue 2015-2017 aja Rp15 ribu,” kata netizen.

“Untuk orang kaya ya itu dikit banget, Mas standarnya jangan sama orang kaya kita,” tambah yang lain.

“Dan Rp15 ribu kecillah dari orang kaya, kalau miskin baru besar banget itu,” komentar lainnya.

Sumber: tantrum.suara.com

Related posts