Kami Sudah Rancang Semua Kekayaan Indonesia

Suara.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) apabila dirinya memenangkan pemilu presiden atau Pilpres 2024.

Read More

“Prabowo-Gibran punya program yang sangat jelas, yaitu melanjutkan semua programnya Pak Jokowi,” kata Prabowo dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Pernyataan Prabowo tersebut disampaikan saat bertemu dengan warga di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu.

Menurut dia, Prabowo-Gibran akan menyempurnakan semua kerja yang dilakukan Presiden Jokowi dan menambah program yang bertujuan menghilangkan kemiskinan di Indonesia.

Prabowo juga berjanji untuk mengentaskan kemiskinan dengan cara menyediakan lapangan kerja, memenuhi gizi anak dengan memberikan susu dan makan siang gratis.

“Kami sudah merancang semua kekayaan (sumber daya alam) bangsa Indonesia akan kita jaga, dan akan kita kelola supaya semua kekayaan itu diolah di Indonesia,” ujarnya.

Prabowo mengatakan upaya memberikan yang terbaik untuk negara adalah langkah yang terus ditempuhnya sejak muda. Keputusan itu, menurut dia, tidak pernah dilepas hingga akhir hayatnya.

“Saya pada usia 18 tahun, saya sudah tanda tangan sumpah saya siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia, sumpah itu belum saya cabut. Saat saya usia 18 tahun, siap mati untuk rakyat Indonesia, apalagi sekarang, siap dipanggil Yang Maha Kuasa, asalkan saya bisa berbakti untuk bangsa dan rakyat saya,” katanya.

Selain silahturahmi dengan warga, kehadiran Prabowo di Kabupaten Subang dalam rangka menerima deklarasi dukungan dari relawan yang tergabung dalam “Sahabat Bang Ara & Kang Jimat”

Dalam agenda itu, politisi senior Maruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang Ruhimat (Kang Jimat) menjadi juru kampanye dalam agenda bertajuk “Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran”.

KPU RI telah menetapkan peserta pemilu presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Sumber: Antara)

Sumber: www.suara.com

Related posts