Jhon LBF Potong Gaji Rp1,5 Juta Gegara tanya BPJS

Jhon LBF bos kaya raya

VIVA Trending – Pengusaha bernama Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF tengah mendapat sorotan publik baru-baru ini. Di balik sikap dermawannya di depan kamera, Jhon dikatakan memiliki sifat yang jauh berbeda di belakang kamera, terutama kepada para karyawannya.

Seperti yang disampaikan pemilik akun Twitter @septiadp. Wanita yang akrab disapa Septi itu mengaku sebagai mantan karyawan Jhon LBF yang telah bekerja 21 bulan. Selama bekerja, Septi mengatakan sifat asli Jhon LBF sangat arogan dan sadis.

Jhon LBF dan Tiko.

Septi mengungkap bahwa pria berdarah Tionghoa itu pernah memotong gaji karyawannya sebesar Rp1,5 juta selama tiga bulan berturut-turut hanya karena karyawan tersebut bertanya mengenai soal asuransi ketenagakerjaan dari BPJS.

“Pernah ada karyawan yang dipotong gajinya 1,5 juta sampai 3 bulan, perkara nanyain bpjs ketenagakerjaan/asuransi di forum pas lagi briefing pagi. Banyakkkkk permasalahannya tapi nggak ada bukti fisiknya aja,” cuit Septi, dikutip Selasa, 24 Januari 2023

Lebih lanjut, Septi menyampaikan bahwa pemotongan gaji tanpa sebab yang jelas sudah sering terjadi di perusahaan yang dipimpin Jhon LBF.

Halaman Selanjutnya

“Suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji nggak pernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun ga pernah ada,” sambungnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts