Jhon LBF Ancam akan Penjarakan Jika Konten Guyur Air Masih Lewat di Berandanya

Jhon LBF bos kaya raya

VIVA Trending  – Jhon LBF merupakan pengusaha muda yang sempat viral karena memberikan bantuan berupa tawaran kerja dengan gaji 10 juta kepada Tiko yang mengasuh Ibu kandungnya.

Sempat Jhon LBF mengunggah video untuk memberi tawaran agar bisa bekerja di perusahaannya kepada pemilik akun dengan konten guyur air pada orang tua. Tawaran itu diajukan dengan tekad untuk membuat pemilik akun menghentikan kontennya.

John LBF dan Konten Guyur Air

John LBF dan Konten Guyur Air

Melaui akun Tiktok pribadinya Jhon.lbf membagikan video dirinya bertemu sultan yang merupakan pembuat konten guyur air tersebut. Video tersebut berasal dari potongan salah satu acara TV swasta nasional.

Dalam video itu terlihat John LBF yang memakai baju hitam sedang duduk di depan Sultan dan Ibu-ibu yang ada di dalam kontren guyur air. Kemudian John menyatakan keberatan dengan konten tersebut:

“Mas hentikan, mas kerja ditempat saya, saya John LBF sangat keberatan, titik.”

Halaman Selanjutnya

Joh juga mneyatakan dirinya tidak bakal main-main dengan pembuat konten jika masih membuat video mandi guyur. Bahkan John menenkankan akan memproses untuk memenjarakan jika konten tersebut masih muncul di branda nya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts