Janji Ga Tuker Keramik Lagi?

Perusahaan jasa transportasi Rosalia Indah baru-baru ini melakukan peningkatan pelayanan dalam hal keamanan untuk penumpang, agar tidak ragu lagi menggunakan jasa transportasi tersebut.

Read More

Diketahui bahwa bus Rosalia Indah sempat viral saat salah satu penumpang yang merupakan seorang pegiat media sosial membuka kasus kehilangan iPad miliknya yang saat itu ditukar dengan keramik di dalam bus Rosalia Indah.

Saat itu satu per satu korban lain turut angkat suara perihal kasus kehilangan barang berharga dalam bus Rosalian Indah yang modusnya ternyata sama, menukar barang berharga dengan keramik atau buku tebal.

Sadar reputasinya semakin terpuruk, manajemen Rosalia Indah baru-baru ini memasang stiker imbauan hingga memasang CCTV pada setiap armada bus Rosalia Indah.

Kabar tersebut diinformasikan melalui akun media sosialnya.

“Tau nggak sih guys? Saat ini Rosalia Indah telah memasang stiker himbauan agar penumpang selalu menjaga barang berharga,” tulis unggahan Rosalia Indah dikutip pada Jumat (19/01/2024) 

Selain stiker imbauan, Rosalia Indah juga telah memasang Kotak Aman Rosalia Indah (KARI) dan Close Circuit Television (CCTV) di dalam kabin armada, yang nantinya dilakukan secara bertahap dan akan dipasang di seluruh armada Rosalia Indah.

“Sekarang sudah tidak perlu ragu lagi bepergian naik Rosalia Indah,” demikian kalimat penutup dari informasi yang dibagikan Rosalia Indah melalui akun media sosialnya.

Sayangnya, kabar mengenai bus Rosalia Indah yang kini dilengkapi stiker imbauan dan CCTV, serta alat penunjang keamanan lainnya tidak membuat netizen serta merta kembali menaruh rasa simpati dan percaya pada perusahaan jasa transportasi tersebut.

Management crisisnya gak gini min. Blunder ini. Hilang sudah kepercayaan banyak orang,” tulis akun @gtua***

“Janji ga dituker pake keramik lagi?” singgung akun @sesi***

“Baru tau kalo stiker himbauan bisa buat menekan angka pencurian barang berharga milik konsumen,” tulis akun @nier***

Hingga saat ini kasus kehilangan barang berharga di bus Rosalia Indah belum mengalami kemajuan. 

Sebelumnya pihak manajemen Rosalia Indah berjanji akan melakukan investigasi guna mencari pelaku yang melakukan pencurian di dalam bus Rosalia Indah.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada kelanjutan dari kasus kehilangan barang berharga tersebut.



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts