Jaga Nama Baik Teuku Ryan, Ria Ricis Rela Habiskan Rp135 Juta untuk Perayaan Ultah Pernikahan

Suara.com – Pesta perayaan ulang tahun pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang pertama belakangan diketahui hanya rekayasa semata.

Menurut deskripsi baru yang disertakan di vlog tersebut, Ria Ricis mengaku jika pesta ulang tahun tersebut bukan hasil inisiatif Teuku Ryan.

Read More

“Ini kocak. Anniv yang aku buat biar kayak orang-orang, di-suprise-in suami, mata ditutup, udangan ke teman-teman,” demikian deskripsi video tersebut. 

Ria Ricis sengaja merekayasa pesta ulang tahun pernikahannya diduga demi kepentingan nama baik Teuku Ryan.

“Semua aku yang buat sendiri. Gimana? Keren kan,” sambung deskripsi tersebut. 

Seiring santernya curahan hati tersebut, besaran uang yang digelontorkan Ria Ricis untuk menggelar pesta ulang tahun pernikahannya sontak mengundang tanya publik.

Berdasarkan penelusuran, Ria Ricis menggunakan jasa wedding planner and organnizer dari Serunni milik Runi Kartika Sari.

Dikutip dari akun Instagram @serunniwedding pada Sabtu (3/2/2024), tarif pesta pernikahan yang ditawarkan memiliki harga yang variatif.

Untuk paket paling murah, Serunni memasang tarif Rp82 juta dengan fasilitas dekorasi, makeup, dokumentasi, WO dan MC.

Sementara itu, paket pesta pernikahan paling mahal yang ditawarkan Serunni adalah mulai dari Rp137 juta.

Paket ini menawarkan fasilitas dekorasi, catering, venue, makeup and attire, dokomentasi, WO, MC by talent, dan complimentary. 

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Dengan demikian, Ria Ricis diperkirakan merogoh kocek sebesar Rp135 juta untuk pesta ulang tahun pernikahan yang pertama dengan Teuku Ryan.

Untuk informasi tambahan, Ria Ricis merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara dengan jumlah 32,5 juta.

Menurut data dari social blade, Ria Ricis memiliki penghasilan hingga 2,6 juta dolar AS Amerika Serikat atau setara Rp38,6 miliar per tahun.

Sumber: www.suara.com

Related posts