Jadi EO Konser Musik, Ahmad Zihab Terkenang Sosok Aldi Taher yang Rendah Hati

Suara.com – Ahmad Zihab adalah sosok di balik PT Oke Jalan Saja, yang kerap menggelar konser musik dan pertunjukan lain berskala besar dengan artis-artis terkenal. Dari sekian kali menggelar acara musik, Zihab mengaku terkesan dengan sosok Aldi Taher.

Ahmad Zihab sempat mengundang Aldi Taher untuk ikut mengisi acara konser di sebuah kota. Konser tersebut berjalan sukses dan dihadiri ribuan penonton. Kehadiran Aldi pun membuat acara menjadi lebih hidup.

Read More

Namun Zihab justru kagum dengan kesederhanaan Aldi Taher. Meski entertainer 40 tahun itu seorang artis terkenal, tetapi Aldi malah bersikap rendah hati.

Aldi Taher dalam konser musik yang digelar Ahmad Zihab. [Instagram]

“Orangnya asyik, enggak sombong. Kalau di panggung energinya luar biasa, bisa menghibur dan menghidupkan suasana penonton,” ujar Ahmad Zihab kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Bercerita mengenai karier, lelaki kelahiran 26 Februari 1998 ini mengawali semuanya dari bawah. Zihab memulai usahanya dengan memproduksi tenda kecil untuk UMKM di kotanya, Mojokerto.

Berkat keuletan dan kegigihannya usahanya membesar. “Kebutuhan event properti yang kita miliki antara lain tenda sarnafil, stage dengan semua ukuran, sound system, videotron dan barikade,” imbuhnya.

Sepertinya kehidup Zihab memang tak jauh-jauh dari panggung pertunjukkan. Zihab kemudian mendirikan PT Oke Saja dan dari sini ia mulai mendapat tawaran menggelar acara konser.

Salah satu panggung musik yang sempat dibuat oleh Ahmad Zihab. [Instagram]
Salah satu panggung musik yang sempat dibuat oleh Ahmad Zihab. [Instagram]

Berbagai panggung musik lintas genre pun sudah digelar Zihab. Kliennya pun beragam, mulai dari perusahaan swasta, BUMN, hingga pemerintahan. Sejauh ini, Zihab mengaku puas karena setiap panggung yang ia buat berjalan sukses.

“Pengalaman yang seru adalah bisa menjadi part dari suksesnya berbagai event. Karena jika event yang bekerja sama dengan kita itu sukses, maka kita sendiri juga sangat senang menjadi bagian dari suksesnya acara,” imbuh Zihab, pemilik akun Instagram @okejalan.official.

Zihab pun berharap bisnis hiburan yang dijalaninya terus berkembang. “Saya berharap bisa menggelar acara musik yang lebih besar lagi. Juga bisa mempekerjakan banyak orang lagi,” kata Zihab berharap.

Sumber: www.suara.com

Related posts