Jadi Bintang Iklan Bawa Berkah, Totos Rasiti Kini Sudah Bintangi Belasan Judul Film

Suara.com – Melihat wajah Totos Rasiti orang pasti teringat dengan sosok jin dalam sebuah iklan rokok. Totos mengakui, iklan tersebut membawa berkah luar biasa untuknya.

Read More

Totos Rasiti membintangi iklan rokok jenis kretek pada 2009. Hingga kini, aktor dan komedian 52 tahun itu masih dikontrak oleh merek terkenal rokok tersebut.

“Saya enggak nyangka bisa dikontrak sepanjang ini, biasanya kan model iklan paling lama dua tahun. Nah saya sejak tahun 2009 lalu hingga sekarang. Alhamdulillah banget, bersyukur sama Gusti Allah,” kata Totos Rasiti kepada wartawan.

Gara-gara iklan rokok itu pula, Totos Rasiti jadi sering main film. Hingga kini, lelaki lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) sudah membintangi belasan judul film.

Yang terbaru, Totos Rasiti membintangi film horor berjudul Syirik besutan sutradara Hestu Saputra. Di film ini, Totos tidak hanya sebagai aktor, tapi juga acting course.

“Makanya saya di lokasi sering ikut cawe-cawe, kalau ada pemain yang mainnya kurang sreg di hati,” ujar lelaki asal Tegal ini.

Di film Syirik, Totos Rasiti memainkan peran sebagai Lurahe atau Ki Lurah. Meski lurah, secara strata sosial posisi dan kekuasaannya masih di bawah Ki Dalang. Inilah yang membuatnya merasa ingin menyaingi Ki Dalang dalam banyak hal.

Awalnya, Lurahe berpihak pada Ki Dalang. Dia meyakini bahwa Ki Dalang adalah wakil dari sang Danyang yang menjaga desa Wanasari. Namun, dia berubah haluan ketika akhirnya menyadari bahwa sebenarnya tujuan Ki Dalang hanyalah memperkuat ilmu dan kekuatan hitamnya sendiri, bukan untuk kepentingan warga desa.

“Peran sebagai Lurah sangat menantang dan seru, makanya saya terlibat di film Syirik ini. Mudah-mudahan keterlibatan saya bisa mewarnai film ini,” imbuh bintang film Keluarga Cemara 2 ini.

Selain Totos Rasiti, film Syirik juga dibintangi Kinaryosih, Nikita Mirzani, Donny Alamsyah, Teuku Rassya dan lainnya. Rencananya, film garapan rumah produksi Ganesa Film ini akan diputar di awal 2024.

Sumber: www.suara.com

Related posts