Ira Nandha Bongkar Chat Terbaru Perselingkuhan Suaminya, Warganet: Laki-lakinya yang Ngejar

Suara.com – TikToker Ira Nandha kembali membongkar isi chat perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman dengan pramugari Bella Damaika

Kali ini ibu satu anak itu mengunggah bukti chat tersebut dalam unggahan Story Instagram-nya, Minggu (31/12/2023).

Read More

Di bukti part dua ini tampak Elmer Syaherman dan Bella Damaika kerap bertengkar. Suami Ira Nandha kerap mengeluhkan kelakuan sang selingkuhan.

“Nggak ada harganya ya aku jadi pacar kamu, Bel. Aku nanya baik-baik dibilang berisik. Aku ikutin semua mau kamu sekarang gini ya kamu. Ya udah kalau kamu mau sendiri, silakan,” bunyi chat yang dikirim Elmer Syaherman kepada Bella Damaika.

Unggahan Ira Nandha. (Instagram)

Di unggahan lain, ayah satu anak itu juga pernah marah karena merasa tak dihargai Bella Damaika. Dia bahkan hampir menyerah dengan hubungan tersebut.

“Ya udah terserah kamu mau gimana pacarannya kita, capek aku dilepehin terus gini. Nggak tahu harus gimana lagi. Nggak papa, Bel, sampai aku jenuh sendiri, biar kamu bahagianya sama yang lain,” tulis Elmer Syaherman.

Sang kekasih gelap yang tahu Elmer Syaherman marah lantas meminta maaf dan mencoba membujuk kekasihnya.

“Nggak ada lepeh-lepeh sayang, maafin akuu. Udah yaa jangan berantem sayang, maafin aku,” kata Bella Damaika.

Unggahan Ira Nandha itu berhasil menyulit emosi warganet lagi. Mereka mengaku tak habis pikir dengan hubungan gelap yang dijalin Elmer dan Bella.

Bahkan banyak dari mereka yang menilai bahwa Elmer Syaherman lah yang mengejar-ngejar Bella Damaika dan tak sadar kalau dirinya sudah punya istri dan anak.

“Cowoknya yang ngejar sih,” tulis akun @ris*** dalam kolom komentar unggahan Instagram @lambe__danu.

“Sebucin itu lakinya kena apa,” ujar akun @yul***.

“Istrinya kayak yang bucin ke suaminya, makanya yang diserang selingkuhannya aja, padahal suaminya yang keganjenan,” komentar akun @g_****.

“Dilihat dari chat mereka, si laki yang gencar banget ya, jadi dia kesal sendiri karena cewek kurang menanggapi. Dilihat si cewek hanya mau duitnya doang,” imbuh akun @yov***.

Potret Ira Nandha Saat Masih Menjadi Pramugari Citilink (TikTok)
Potret Ira Nandha Saat Masih Menjadi Pramugari Citilink (TikTok)

Sebagaimana diketahui, belum lama ini TikToker Ira Nandha alias Ibu Kavi membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dengan Bella Damaika.

Disebutkan Ira Nandha, suaminya yang berprofesi pilot berselingkuh dengan Bella Damaika yang merupakan pramugari di maskapai yang sama dengan Elmer Syaherman.

Selama empat tahun pernikahan, Elmer Syaherman sudah terpergok selingkuh enam kali, namun selalu dimaafkan oleh Ira Nandha. Kendati kini sang selebgram sudah tak tahan dan membongkar kelakuan buruk suaminya.

Sumber: www.suara.com

Related posts