Ini Sangat Lucu, Sangat Tidak Pantas

Suara.com – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto memandang lucu terhadap sudut pandang seorang capres yang menganggap tidak perlu ada rahasia untuk masalah pertahanan.

Read More

Menurut Prabowo, pandangan capres yang disampaikan dalam debat ketiga tersebut keliru.

Tetapi Prabowo tidak menyinggung siapa capres dimaksud.

“Pertahanan adalah sakral. Dan tadi kalau tidak salah ada paslon yang mengatakan untuk pertahanan tidak ada rahasia, saya kira ini sangat lucu, ini sangat tidak pantas bagi seorang pemimpin,” kata Prabowo usai debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

“Justru masalah pertahanan, keamanan itu sarat dengan hal-hal rahasia,” sambung Prabowo.

Prabowo juga menyoroti sikap Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan yang ia anggap berbeda dengan keputusan partai pengusung kedua di DPR.

Prabowo mengatakam semua partai pengusung paslon nomor 3 yang terdiri dari NasDem, PKB, dan PKS berada di Komisi I DPR. Termasuk partai pengusung paslon nomor 3, yakni PDIP dan PPP.

“Mereka semuanya ada dalam Komisi I DPR, jadi semua masalah anggaran pertahanan dibahas di Komisi I DPR, diawasi, diperiksa bolak-balik dan disetujui. Jadi mereka setujui, jadi aneh. Jadi saya kira ini apa ya ini adalah teknik teknik politik ingin mencari angka, itu saya sampaikan,” kata Prabowo.

Sumber: www.suara.com

Related posts