Imbang Lawan PSIS Semarang, Paul Munster Belum Puas dengan Lini Depan Persebaya

SuaraJatim.id – Persebaya Surabaya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (30/1/2024).

Read More

Bajol Ijo tertinggal lebih dulu melalui gol Taise Marukawa. Persebaya baru bisa menyamakan kedudukan melalui Andre Oktaviansyah.

Pelatih Persebaya Paul Munster menyebut pemain telah bermain dengan baik. Kendati diakuinya pertandingan tersebut belum sesuai dengan harapan.

Juru taktik asal Irlandia Utara tersebut menyayangkan timnya kemasukan di awal pertandingan.

Selain itu, Paul Munster juga memberikan catatan terhadap lini depan Persebaya. Dia menilai, pemain depan kurang efektif dalam memanfaatkan peluang.

“Kami punya banyak peluang tapi mereka tidak bisa mencetak gol. Saya tidak terlalu suka dengan permainan pemain depan saat ini karena sesungguhnya saya memiliki harapan besar kepada mereka, salah satunya gagal gol justru menatap tiang,” ungkap Munster dilansir dari Beritajatim.com–partner Suara.com.

Harusnya, kata dia, Reva Adi dkk bisa mencetak lebih dari satu gol pada pertandingan tersebut.

Paul Munster melihat pertandingan ini sebagai evaluasi untuk pemain di pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC. “Kami harus pulih dan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami harus memahami situasi ini,” tegasnya.

Mantan Pelatih Bhayangkara FC itu mengapresiasi pada permainan PSIS yang dinilainya sangat bagus.

Sementara itu, pemain Persebaya, Andre Oktaviansyah mengaku tidak puas dengan hasil tersebut.

“Tadi sebenarnya kami punya banyak peluang yang lebih dari PSIS Semarang. Mungkin kami akan mengevaluasi lagi. Untuk gol tadi, tentunya belum puas juga karena saya dan tim tidak bisa memenangkan laga ini,” kata Andre.

Sumber: jatim.suara.com

Related posts