Ikut Lomba Renang, Ditto Percussion sampai Diancam Anak

Suara.com – Ditto Percussion menjadi salah satu artis yang terlibat dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI). Suami Ayudia Bing Slamet ini mengikuti cabang olahraga renang dan estafet.

Ditto Percussion berhasil menjadi juara satu dalam lomba renang. Di mana pesaingnya ada Dion Wiyoko, Tarra Budiman, Tanta Ginting, Dimas Baam dan Emyr Razan.

“Enggak nyangka bisa menang, karena banyak yang muda, sementara saya sudah usia tua ya,” kata Ditto Percussion ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/1/2024).

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Urus Anak Tanpa Baby Sitter (Instagram)

Tak hanya merasa terbebani dengan lawannya, Ditto Percussion juga deg-degan karena telah berjanji kepada sang putra, Dia Sekala Bumi.

“Kami kan tinggal di Bali, terus video call sama Ayu dan Sekala. Kata mereka, harus menang ya. Pokoknya pulang bawa medali,” ujar pemilik nama asli Muhammad Pradana Budiarto ini.

Ditto Percussion pun tidak mau menyia-nyiakan hal ini. Maka sebisa mungkin lelaki 33 tahun berjuang untuk menang.

“Jauh-jauh dari Bali, masa enggak menang? Itu kan jadi beban,” tutur Ditto Percussion.

Malah, Ditto Percussion sempat diancam Dia Sekala Bumi. “Katanya enggak boleh pulang, jadi diancam. Ya untungnya menang,” ucapnya.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion [Suara.com/Yuliani]
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion [Suara.com/Yuliani]

Namun setelah kemenangan ini, Ditto Percussion belum menghubungi Ayudia Bing Slamet. Ia mau memberikan kejutan buat sang putra. “Nanti, video call,” imbuhnya.

Seperti disinggung di atas, Ditto Percussion bukan hanya menang di kompetisi renang. Dia juga meraih juara dua untuk estafet.

“Yang tunggal (renang) 50 meter juara 1, ini estafet juara dua,” kata Ditto Percussion sambil menunjuk ke medali yang dikalungkan

Sumber: www.suara.com

Related posts