Ibu Indah Permatasari Tak Mau Berdoa untuk Arie Kriting saat Umrah

Nursyah, ibu aktris Indah Permatasari, masih menganggap Arie Kriting sebagai orang lain.

Read More

Nursyah, ibu aktris Indah Permatasari, mengatakan tak bersedia berdoa untuk menantunya Arie Kriting alias Satriaddin Maharinga Djongki saat melakukan ibadah umrah belum lama ini.

Sepulang dari umrah, Nursyah mengaku selama berada di Tanah Suci dia hanya berdoa untuk anak-anak, suami dan rumah tangganya.

“Doa-doa saya itu untuk anak-anak, buat rumah tangga biar suami saya lebih tenang lagi, tidak seperti yang dulu, gampang digoyahkan dengan yang tidak bagus,” kata Nursyah dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Senin (23/1/2023).

Namun, hati Nursyah nampaknya masih belum luluh dan terbuka dengan suami Indah Permatasari, Arie Kriting setelah pergi umrah. Nursyah justru menegaskan dirinya tidak sudi mendoakan suami Indah Permatasari tersebut selama berada di Tanah Suci.

“Ngapain mendoakan orang jahat begitu? Tidak. Kan orang lain itu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Nursyah menegaskan bahwa dirinya pergi umrah dengan uang hasil jerih payahnya sendiri, bukan dari Indah Permatasari maupun Arie Kriting seperti yang digunjingkan warganet.

“Itu bukan uang Indah Permatasari, itu uang saya. Uang saya, jangan bilang uangnya laki-laki itu,” ujarnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada Januari 2021 lalu. Sayangnya pernikahan itu belum direstui oleh Nursyah, ibu Indah. Pasangan Arie dan Indah sendiri baru saja dikaruniai buah hati, yang lahir pada September 2022 lalu.


Loading…

Sumber: metro.suara.com

Related posts