Hotman Paris Siap Bantu Ibu yang Lumpuh Karena 12 Kali Disuntik Anastesi

Pengacara kondang Hotman Paris menawarkan diri untuk membantu seorang ibu yang lumpuh diduga akibat kesalahan dokter di sebuah rumah sakit di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Read More

Lewat Instagram, Hotman Paris menawarkan bantuannya kepada ibu yang videonya di rumah sakit itu viral kembali pada pekan ini.

“Hotman 911 siap memberikan bantuan hukum,” tulis Hotman di Instagram, Sabtu (21/1/2023) sembari mengunggah potongan video ibu tersebut.

Sebelumnya diwartakan bahwa seorang ibu yang baru saja selesai menjalani operasi caesar di sebuah rumah sakit di Ciputat lumpuh. Keluarganya mengatakan ia disuntik anestesi 12 kali sebelum menjalani operasi hingga lumpuh.

Kasus ini, demikian menurut keterangan keluarga, terjadi pada 2020 silam. Polisi mengklaim bahwa kasus tersebut sudah berakhir damai.

Tetapi pihak keluarga pekan ini membantah keterangan polisi tersebut. Mereka mengatakan sudah melaporkan kasus tersebut ke Mabes Polri dan Polda Metro Jaya, tetapi hingga saat ini tak kunjung jelas.

Di sisi lain keluarga ibu hamil yang bernama Yuliantika itu merasa telah dipermainkan oleh rumah sakit.

Selain tidak berusaha menyembuhkan ibu tersebut, rumah sakit yang dimaksud juga tidak memberikan ganti rugi, meski sempat memberi iming-iming.

Video ibu hamil yang lumpuh tersebut viral di TikTok pada pekan ini. Keluarga yang mengunggah video tersebut bisa memperoleh keadilan setelah video tersebut merebut perhatian publik.


Loading…

Sumber: metro.suara.com

Related posts