Hotman Paris Beri Petunjuk soal Aib Venna Melinda di Bogor, Terkait Athalla dan Shannon Wong?

Pengacara Hotman Paris Hutapea, pada Selasa (24/1/2023) meminta media dan publik untuk tidak memercayai klaim Ferry Irawan dan pengacaranya soal aib Venna Melinda di Bogor.

Read More

Venna Melina adalah klien Hotman Paris, yang kini mengaku sebagai korban KDRT oleh suaminya Ferry Irawan. Saat ini Ferry ditahan Polda Jawa Timur di Surabaya.

Sebelumnya Ferry dan pengacaranya, Jeffry Simanjuntak mengancam akan menyebarkan aib Venna Melinda di Bogor ke publik jika perkara KDRT ini tidak berakhir damai.

Tetapi menurut Hotman, aib atau kasus yang dimaksud sama sekali tidak relevan dengan urusan KDRT di Jawa Timur.

“Ada fitnahan seolah-olah Venna punya kasus di Bogor. Venna tak punya kasus apa pun di Bogor,” tegas Hotman.

Meski demikian ia menduga bahwa kasus yang digembar-gemborkan oleh Ferry Irawan dan pengacaranya itu adalah terkait anak-anak Venna.

“Kalau ada yang mengait-ngaitkan, itu kasus anak yang sudah SP3,” lanjut Hotman, mengacu pada istilah Surat Perintah Penghentian Penyidikan, yang menandakan satu kasus tidak memiliki cukup bukti untuk diteruskan oleh penegak hukum.

Meski Hotman tak merinci lebih jauh, diduga kasus di Bogor itu melibatkan putra kedua Venna Melinda yakni Athalla Naufal dan Shannon Wong, seorang selebgram.

Kasus yang melibatkan dua remaja ini sempat mencuat pada Februari 2022. Ketika itu Athalla sempat diperiksa oleh polisi dan Ferry Irawan, yang masih berstatus calon suami Venna, tampil untuk mendampingi Athalla.

Tetapi menurut Hotman Paris, kasus di Bogor itu sudah rampung dengan dikeluarkannya SP3.

“Karena sudah SP3 jadi no case,” tegas dia.


Loading…

Sumber: metro.suara.com

Related posts