Hebat, Lagu Muak dari Aruma Raih 10 Juta Stream dan Masuk Top 50 di Spotify

Suara.com – Tak sampai satu bulan, pendengar lagu “Muak” yang dinyanyikan Aruma mengalami peningkatan begitu tinggi. Pada awal Januari, lagu tersebut sudah didengarkan lebih dari 5 juta kali di Spotify. Kekinian, lagu tersebut sudah ditoton lebih dari 10,4 juta kali.

Tidak itu saja, lagu “Muak” juga masih masuk Top 50 Spotify dan berada di urutan ke sembilan. Sedangkan di YouTube sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali sejak dirilis sekitar dua bulan lalu.

Read More
Lagu “Muak” dari Aruma meraih 10,4 juta stream di Spotify.

Angka-angka ini tentu saja membawa kegembiraan kepada Aruma. Sebagai penyanyi pendatang baru, ia pun tak menyangka karyanya bisa diterima dengan sangat baik.

“Wah aku hampir enggak percaya. 10 juta streams itu angka yang sangat besar dan aku bahkan enggak bisa membayangkan betapa banyaknya orang yang sudah mendengarkan lagu aku. Apalagi banyak juga pendengar dari luar kota dan luar negeri,” kata Aruma, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Awalnya, Aruma mengaku terbebani dengan raihan positif yang diperoleh di single debutnya ini. Namun kemudian ia berpikir mengapa tidak menikmatinya saja, dan prestasinya ini dibuat sebagai pelecut untuk bisa tampil lebih baik kedepannya.

Lagu "Muak" dari Aruma masuk Top 50 Indonesia di Spotify
Lagu “Muak” dari Aruma masuk Top 50 Indonesia di Spotify

“Aku enggak akan memaksakan lagu-lagu selanjutnya mencapai target yang serupa sampai jadi beban untuk aku. Yang terpenting apa yang aku lakukan sudah menjadi yang terbaik untuk karya-karya aku, dan enggak lupa untuk selalu berdoa,” ujar Aruma.

Meski sama sekali tak menyangka lagu “Muak” mendapat banyak respons positif dari pendengar, Aruma tak menampik prestasi ini merupakan kerja keras seluruh tim.

“Aku yakin semua juga karena kerja keras dan doa, kalau tujuannya baik dan sudah ada niat dari hati untuk serius dalam apa yang kita sukai, pasti hasilnya akan baik juga,” tutur Aruma.



Sumber: www.suara.com

Related posts