Hahaha, Lagu Baru Juicy Luicy tentang Jadi Pilihan Kedua

Suara.com – Juicy Luicy selalau punya tema menarik di setiap lagunya. Seperti “Hahaha”, single terbaru yang bercerita tentang seseorang yang rela menjadi badut cinta, demi membahagiakan orang yang dicintai.

“Hahaha” diambil dari cerita yang telah dialami banyak orang. Di mana seseorang yang kita sukai, tapi hanya hadir dan membutuhkan di saat dia merasa kesepian. Padahal saat dia sedang senang, jarang sekali kita hadir ataupun diajak bersenang-senang bersama.

Read More

“Hahaha” seakan mewakili seseorang yang tertawa melihat keadaan yang dialaminya saat ini. Hanya dirindukan saat dia kesepian, hanya dijadikan tempat curhat saat merasa bad mood.

Di luar itu, seakan kehadiran kita tidak ada dalam hidupnya. Tertawa dalam hal ini, mewakili perasaan sakit yang dialaminya. Sehingga kita menertawakan diri kita, kenapa kita hanya menjadi pilihan kesekian saja untuk dirinya.

“Situasi seseorang yang selalu jadi back up, badut, atau hanya dicari-cari saat dibutuhkan, sering kali kita lihat. Dan sering banget situasi itu dicurhati oleh teman-teman kita. Makanya kami membuatkan lagu dari situasi itu dan semoga bisa mewakili banyak orang sekaligus menjadi soundtrack sentimental untuk didengarkan,” kata Julian Kaisar sang vokalis, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Dengan karya-karyanya, Juicy Luicy dinobatkan sebagai band sentimentil. Maka tak heran bila pemilik hits “Lantas” ini selalu piawai dalam melihat perasaan, emosi, dan situasi yang selalu ada dalam kehidupan.

Seperti lagu-lagu sebelumya, “Hahaha” juga diyakini menjadi lagu yang selalu relatable dan mewakili perasaan banyak orang. “Hahaha” sudah dirilis di seluruh platform digital sejak 26 Januari 2024.

Juicy Luicy [Instagram]

2023 menjadi tahun yang luar biasa untuk Juicy Luicy. Band asal Bandung ini mendapat banyak penghargaan bergengsi sepanjang tahun kemarin.

Julian Kaisar dkk misalnya diganjar Band of the Year di ajang Indonesia Music Awards (IMA) 2023. Sementara di ajang Bandung Music Awards, mereka meraih Duo/Grup/Vokal Grup Jazz Terpopuler bareng Adrian Khalif.

Tak sampai di situ, Juicy Luicy juga mendapat penghargaan dari platform musik streaming Spotify. Band pemilik hits “Tanpa Tergesa” ini dua kali berturut-turut meraih Top Chart Spotify Wrapped.

Top Chart Spotify Wrapped adalah tradisi yang diberikan Spotify kepada para penikmat musik di seluruh dunia. Di mana Spotify merilis list lagu-lagu top yang didengarkan oleh penggunanya selama setahun terakhir.

Bila di 2022 Juicky Luicy menjadi band terbaik, kini mereka menjadi band lokal terbaik. Di sini, Julian Kaisar dkk disejajarkan dengan Dewa 19, Sheila on 7, Last Child, dan NDX A.K.A.

Sumber: www.suara.com

Related posts