Guyon Bupati Kendal Kalah Populer dengan Gibran: Apa Rahasianya?

Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran

VIVA Trending – Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran di tengah acara Rakornas kepala daerah mencoba “blusukan” ke tempat kuliner.

Sepanjang pejalanan menuju ke tempat pedagang bakso itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka ini disapa peserta lainnya.

Tak hanya menyapa, tapi juga banyak yang meminta foto bersama. Namun, Wali Kota Solo Gibran menjadi bintangnya.

Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran

Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @dicoganinduto

Momen-momen seperti ini kemudian diunggah oleh Bupati Kendal Dico. “Dari video ini juga bisa disimpulkan betapa terkenalnya Mas Wali kalau dibandingkan saya. Semoga besok-besok ikut diajak juga,” tulis Dico di akun Instagramnya @dicoganinduto, Rabu (18/1).

Dalam unggahan video tersebut, tampak Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Gibran memakai seragam pejabat kepala daerah berjalan kaki menuju tempat kuliner yang berjualan di sekitar acara rakornas.

Di tengah jalan, terlihat seorang ibu yang mengaku dari Kalimantan Timur meminta foto bareng dengan Gibran dan Bupati Kendal langsung yang mengeksekusinya.

Halaman Selanjutnya

Kemudian Bupati Kendal Dico dan Wali Kota Solo Gibran ini jalan kembali sambil tersenyum. Tak lama  berjalan, lagi-lagi, langkah mereka terhenti karena banyak yang meminta foto bersama Gibran. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts