Gibran Jatuh Kena Tekel Marshel Widianto, Ajudan Auto Ketar-ketir

Suara.com – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengikuti pertandingan futsal dalam laga 2 Match Fun Futsal yang digelar pada Jumat (2/2/2024) di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Read More

Ia tergabung dalam Tim Samsul FC bersama Raffi Ahmad, Syamsir Alam, Cristian Gonzales, Baim Wong, dan Rico Ceper. Sementara itu, lawannya Tim Sorry Ye FC terdiri dari Marshel Widianto, Alshad Ahmad, Tara Budiman, Atep, dan Putra Siregar.

Banyak momen menarik yang disorot publik dalam pertandingan ini, salah satunya ketika Gibran Rakabuming Raka terjatuh usai terkena tekel Marshel Widianto.

Insiden ini bermula saat Tim Samsul FC melancarkan serangan ke gawang lawan. Saat berada di kotak pinalt, Marshel Widianto langsung berlari ke arah Gibran Rakabuming Raka yang sedang membawa bola.

Suami Cessen Eks JKT 48 itu tampak menekel wali kota Solo tersebut hingga terjatuh. Gara-gara hal ini, Marshel Widianto terlihat langsung melarikan diri dikejar oleh para pemain lain.

Momen ini sontak menuai sorotan dari publik. Banyak yang salah fokus dengan reaksi dari ajudan maupun paspampres kandidat calon wakil presiden tersebut.

Hal ini dapat dilihat melalui kolom komentar unggahan akun TikTok @braddergibs yang mengunggah potongan momen Gibran Rakabuming Raka jatuh akibat ditekel Marshel Widianto.

Ajudan Mas Gibran baju putih panik,” komentar netizen.

Paspampres panik,” ujar netizen lain.

Wah Mas Marshel dicari paspampres itu,” timpal netizen yang lain.

Dari tribun paspampresnya udah bidik Marshel,” imbuh lainnya.

Selain itu, ada pula komentar beragam lain yang dilontarkan netizen saat melihat insiden Gibran Rakabuming Raka terjatuh saat main futsal.

Enggak ada yang nolongin Mas Gibran,” ucap netizen.

Yang tekel pada dikejar,” kata netizen yang lain.

Sumpah ngakak sampai tak putar berulang-ulang,” komentar netizen lainnya lagi.

Sumber: www.suara.com

Related posts