Gibran dan Selvi Jajan Cilok di Batulicin Kalsel, Ini Reaksi Warga

Suara.com – Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi daerah Batulicin, Kalimantan Selatan, Minggu (31/12/2023). Dalam kesempatan itu, Gibran turut menghadiri acara jalan sehat pada Batulicin Festival.

Bersama sang istri, Selvi Ananda, Gibran disambut masyarakat yang berada di lokasi. Mereka berdua kompak mengenakan jaket berwarna biru muda.

Read More

Setelah itu, Gibran juga mengunjungi sejumlah tenda UMKM yang ada dan sesekali terlihat berbelanja. Kehadiran Gibran tersebut menjadi perhatian masyarakat yang hadir dan banyak yang mengambil foto hingga mengajak bersalaman.

Turut hadir Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, hingga Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Gibran mengatakan agendanya pada hari ini ingin mencoba sejumlah jajanan untuk sarapan. Ia mengaku senang melihat antusias warga setempat.

Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi daerah Batulicin, Kalimantan Selatan, Minggu (31/12/2023). [Dok. TKN Prabowo-Gibran]

“Ya jalan sehat saja sambil beli cilok. Ini kan acaranya sampai tahun baruan. Rame, sampai entar malam,” ujar Gibran dalam keterangannya.

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa UMKM yang ada harus selalu diberi tempat untuk berjualan. Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa UMKM harus bersinergi bersama pembuat acara.

“Yang jelas UMKM harus selalu dikasih tempat berjualan. Harus sinergi sama pembuat-pembuat event sama eo (event organizer) Itu saja,” ucapnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts