Gemar Disantap Siti Atikoh, Daging Ayam Bisa Bikin Ganjar Pranowo Garang di Ranjang Lho

SuaraJawaTengah.id – Masakan berbahan dasar daging ayam jadi salah satu kuliner favorit Siti Atikoh atau Atikoh Ganjar Pranowo.

Read More

Salah satunya adalah ayam pramugari, kuliner khas Banda Aceh.

“Ternyata disebut Ayam pramugari karena kakinya panjang seperti mba pramugari,” tulis unggahan akun Instagram @atikoh.s yang dilansir Suarajawatengah.id, Kamis (28/12/2023).

Ayam goreng ini memiliki nama unik bukan karena disajikan oleh pramugari atau merupakan salah satu makanan di pesawat lho.

Rupanya postur tubuh pramugari di pesawat yang tinggi semampai ini menjadi inspirasi lahirnya kuliner ayam pramugari.

Ayam pramugari ini dapat Anda temukan dengan mudah di sejumlah restoran khas spesial masakan Aceh.

Dibalik kelezatan daging ayam, tersimpan manfaat besar, terutama untuk kesehatan pria hingga bikin tahan lama alias garang di ranjang, termasuk Ganjar Pranowo suami Siti Atikoh.

Dilansir dari berbagai sumber, daging ayam mengandung vitamin B3 yang dapat meningkatkan aliran darah dan mengurangi peradangan.

Vitamin B3 juga digunakan untuk membuat hormon seks dan molekul sinyal kimia penting lainnya menjadi stabil dan lebih baik.

Untuk mendapatkan lebih banyak vitamin B3 Anda dapat memperolehnya dari dada ayam, kacang tanah, jamur, hati, dan daging sapi.

Selain itu, kandungan Vitamin B12 dalam daging ayam adalah nutrisi penting yang baik untuk kesehatan sperma secara keseluruhan. Studi menunjukkan vitamin B12 bisa meningkatkan pergerakan sperma (motilitas) dan jumlah sperma. Selain itu, vitamin B-12 juga mengurangi kemungkinan rusaknya sel sperma



Sumber: jateng.suara.com

Related posts