Geger! Rumah Tiko Didatangi Emak-emak Sebut Ada Aura Negatif dan Jin Amerika Latin

Emak-emak di Rumah Tiko

VIVA Trending – Kisah Tiko, ibu Eny dan rumah mewah yang terbengkalai memang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi Tiko dan ibu Eny selama belasan tahun hidup di rumah tersebut tanpa aliran listrik dan air. Terkini, muncul seorang emak-emak yang berusaha untuk mengusir aura negatif di rumah Tiko. 

Menyadur dari akun Instagram @say.viideo, dalam akun tersebut diunggah beberapa video yang terlihat seorang emak-emak mengenakan jilbab merah dan menenteng tas sembari berusaha masuk ke dalam rumah mewah Tiko yang saat ini sudah kinclong. 

Ia sempat meminta izin untuk masuk ke rumah mewah Tiko, tapi si perekam video memberitahu bahwa tidak boleh orang sembarangan masuk ke dalam rumah tersebut. Emak-emak itu mengaku ingin masuk ke rumah Tiko hanya untuk menghilangkan aura negatif di sekitar rumah. 

Emak-emak di Rumah Tiko

Emak-emak di Rumah Tiko

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

“Boleh ngga masuk, ndak dibayar ngga apa-apa soalnya ada aura ngga enak, aura negatif ngga dibayar ga apa-apa,” ucapnya.

Ketika dijelaskan tidak boleh masuk, tiba-tiba saja emak-emak tersebut mengerang dengan kedua telapak tangannya seolah sedang menangkap aura negatif yang dimaksud. Sembari komat-kamit sampai mengucap takbir, emak-emak itu melakukan gerakan seperti membuang sesuatu memakai kedua telapak tangannya. 

“Allahu Akbar, Allahu Akbar,” dilanjutkan doa kebaikan untuk keluarga Tiko.

Halaman Selanjutnya

Ketika ditanya oleh salah seorang YouTuber yang ada di lokasi, emak-emak itu menjelaskan bahwa ia mempunyai ilmu yang bisa menangkap hal gaib sampai mengobati orang. Kehadirannya di rumah Tiko hanya penasaran usai melihatnya viral. Tapi setelah sampai di sana, ia mendapat aura negatif yang ada di rumahnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts