Geger! Lansia Ini Masukan Bom ke Dubur Demi Kepuasan Seks

Ilustrasi orang lanjut usia atau lansia.

Selasa, 14 Maret 2023 – 11:01 WIB

VIVA Trending – Geger lansia nekat memasukkan bahan peledak ke duburnya demi kepuasan seksual. Tak tanggung-tanggung bahan peledak yang masuk ke area intimnya itu sama dengan jenis yang dipakai saat Perang Dunia I.

Read More

Para petugas medis dan pasien di rumah sakit menjadi panik. Mereka akhirnya dievakuasi lantaran bom yang dimasukkan itu berpotensi meledak.

Ilustrasi bom

Dilaporkan NYPost, awalnya pasien berusia 88 tahun itu mengunjungi RS Sainte Musse di Toulon untuk mengeluarkan bahan peledak antik itu, namun malah memicu ketakutan.

“Keadaan darurat terjadi dari jam 9 malam sampai 11:30 malam pada Sabtu malam yang membutuhkan campur tangan personel penjinak lahir, menangkap orang dewasa dan darurat anak-anak serta darurat darurat yang masuk,” kata juru bicara rumah sakit tersebut.

Beruntung para penjinak bom di tempat kejadian mengatakan bahwa kecil kemungkinan peluru itu akan meledak di dalam tubuh pria itu.

Halaman Selanjutnya

“Mereka meyakinkan kami dengan memberi tahu kami bahwa itu adalah barang kolektor dari Perang Dunia Pertama, yang digunakan oleh militer Prancis,” kata pihak rumah sakit itu.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

Related posts