Gala Sky Minta Diantar Vanessa Angel dan Bibi ke Sekolah, Reaksi Fadly Faisal Bikin Mewek

Suara.com – Kerinduan Gala Sky kepada kedua orang tuanya tampaknya semakin membesar. Hampir dua tahun semenjak kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut di ruas tol Jombang, keponakan Fuji ini mulai mencari-cari keberadaan papi dan maminya.

Gala Sky yang kini berusia 3 tahun rupanya sempat menceritakan keinginannya berangkat sekolah diantar oleh sang ayah. Permintaan ini sempat disampaikan oleh Dewi Zuhriati selaku Oma Gala beberapa waktu lalu sembari mengunggah potret cucunya yang tertidur.

Read More

Namun baru-baru ini terungkap jelas permintaan yang keluar dari mulut Gala Sky sendiri sebelum tidur. Ia rupanya teguh dengan keinginannya diantar sosok Papi ke sekolah.

“Tadi Gala ke sekolah mau dijemput papi,” ucap Gala Sky seperti dikutip dari akun Instagram Galaasky.

Pengakuan ini tentunya membuat pengasuhnya, Ida, kelabakan. Ia berulang kali mencoba menjelaskan bila ayah dari Gala Sky sudah meninggal dengan cara yang halus.

Vaness Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky Andriansyah [Instagram]

“Kan papinya udah di surga,” jawab Ida perlahan.

Jawaban ini rupanya tak membuat Gala Sky puas. Ia bahkan menyingung sosok sang ayah yang ‘hidup’ dalam ponsel omanya. Ia bahkan meminta pengasuhnya untuk menghubungi ayahnya agar bisa mengantar ke sekolah.

“Di HP Oma ada papi, di hp Oma,” rengek Gala.

“Kalau Gala sekolah dianterin Papi, oke? Ida telepon Papi oke?” pinta Gala lagi.

Tentunya permintaan ini diiyakan dengan berat hati oleh Ida sebelum meminta Gala Sky bersiap untuk tidur.

Potongan percakapan ini rupanya mencuri perhatian publik. Tak sedikit akun centang biru yang ikut mengomentari unggahan ini termasuk Fadly Faisal, paman Gala.

“Nanti Ai aja yang anterin ya,” balas Fadly Faisal.

Alhasil reaksi Fadly Faisal menanggapi permintaan keponakannya ini semakin membuat warganet terharu bahkan ikut mewek.

“Mewek banget,” tulis salah satu warganet.

“Gue yang bukan siapa-siapanya aja terenyuh sedih ga kebayang, apalagi Gala, Ai, Uti, Frans, Oma, Opa sesedih apa, love u kalian semua,” komentar warganet lain.

“Ai pasti keiris juga dengernya, gue orang lain aja dredeg nyesek, Gala pinter banget ya Allah,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com

Related posts