Gabungan Kekayaan Ustaz Solmed dan Istri, Pantas Bisa Punya Rumah Mewah Mirip Resort

Suara.com – Baru-baru ini, Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih sering dipanggil Ustaz Solmed sedang menjadi buah bibir publik lantaran memamerkan rumah mewah di media sosial.

Read More

Diketahui, rumah mewah Ustaz Solmed tersebut berada di kawasan Bogor dengan fasilitas lengkap, seperti lapangan futsal hingga playground sehingga disebut mirip resort.

Tak cuma kali ini, sebelumnya Ustaz Solmed dan sang istri, April Jasmine juga sering disorot warganet lantaran hidup dengan bergelimang harta.

Seperti kepemilikan barang-barang mewah sang istri, salah satunya tas mewah yang ditaksir harganya mencapai puluhan juta.

Selain itu, April Jasmine  juga pernah memamerkan kepemilikan motor gede sang suami yang diperkirakan harganya mencapai Rp700 juta.

Dengan gaya hidup yang mewah tersebut, tak heran jika netizen bertanya-tanya berapa total gabungan kekayaan Ustaz Solmed dan April Jasmine serta dari mana asalnya.

Pendakwah

Sebagai seorang pendakwah, nama Ustaz Solmed telah dikenal hingga kancah internasional. Ia berkali-kali ceramah di luar negeri, kendati tidak diketahui pasti berapa tarifnya.

Hanya saja, pada tahun 2013 lalu tarif ceramah Ustaz Solmed sempat bocor. Kabarnya, ketika ia hendak mengisi ceramah di Hongkong, panitia menyiapkan uang tunai Rp8 juta dan dua tiket pesawat.

Namun, dikabarkan jika Ustaz Solmed berubah pikiran dan meminta tarif dinaikkan dan meminta tambahan tiket pesawat menjadi empat yang semula dua.

Kendati demikian, tidak diketahui secara pasti tarif ceramah Ustaz Solmed saat ini. Isu bermunculan jika tarifnya sekira Rp25 juta, namun Ustaz Solmed menepis isu tersebut.

Tak hanya Ustaz Solmed, sang istri pun mengikuti jejak suaminya. April Jasmine beberapa kali mengisi ceramah, bahkan pernah di stasiun televisi, kendati jam terbangnya tak sepadat Ustaz Solmed.

Pebisnis

April Jasmine diketahui adalah seorang pebisnis yang kariernya cukup mentereng dengan beberapa sektor, seperti fesyen hingga kuliner.

Menurut informasi yang dihimpun, April Jasmine memiliki butik yang diberi nama seperti nama aslinya. Kemudian, ia juga memiliki kafe modern yang bertajuk Sin Salabim.

Dari usahanya tersebut, tak heran jika April Jasmine memiliki kekayaan yang fantastis dan sering memamerkan barang-barang mewah di media sosial.

Brand Ambassador

April Jasmine juga seorang yang aktif di media sosial, salah satunya di Instagaram dengan jumlah pengikut 1,3 juta.

Dengan jumlah pengikut tersebut, ia kerap mendapat endorse dan menjadi brand ambassador dari berbagai brand kenamaan.

Salah satunya adalah menjadi brand ambassador produk kecantikan. Informasi tersebut ia cantumkan pada bio di akun Instagram pribadinya @apriljasmine85.

Aktris

Saat ini, April Jasmine memang sudah hijrah dan mendampingi suami dalam berdakwah. Namun sebelumnya ia adalah seorang aktris populer.

April pernah membintangi beberapa judul sinetron populer di Indonesia, seperti Pesantren & Rock’N Roll.

Itulah beberapa sumber penghasilan dari Ustaz Solmed dan April Jasmine yang membuat netizen penasaran karena hidup dengan bergelimang harta.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Sumber: www.suara.com

Related posts