Fuji Ragu Umbar Hubungan dengan Asnawi Mangkualam, Trauma saat Pacaran dengan Thariq Halilintar?

Mantan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. 

Namun, Fuji berulang kali seolah menutupi hubungannya itu dengan mengatakan bahwa Asnawi Mangkualam hanyalah teman biasa. Tetapi warganet semakin yakin bahwa keduanya menjalin hubungan asmara karena tingkah laku Fuji yang kerap salah tingkah (salting).

Read More

Di sisi lain, warganet curiga jika Fuji memang sengaja ingin menyembunyikan hubungannya agar lebih privasi dan tak ingin mengumbarnya ke publik seperti asmaranya saat dulu. 

Rupanya hal itu juga dibenarkan dr Oky Pratama, pemilik Bening’s Clinic yang saat ini tengah memboyong Fuji jalan-jalan ke Eropa.

Menurut salah satu warganet, dr Oky Pratama menyamakan hubungan Fuji dengan dirinya dan istrinya yang memilih untuk tidak mengumbar soal percintaan. Hal itu terlihat dalam video yang diposting oleh akun TikTok @kupunyamila_asnawifuji.

Unggahan warganet soal Fuji. (sumber: [TikTok/kupunyamila_asnawifuji])

“Live dr Oky barusan, di saat sedang cerita-cerita tentang hubungannya dengan istrinya yang dikeep dari netizen nggak mau diatur-atur, karena permintaan istrinya yang nggak mau kehidupan pribadi istrinya diumbar-umbar dll. Dr Oky bilang: sama halnya seperti Uti, dia menjadi trauma karena dulu hubungannya diatur-atur, makanya sekarang dia pacaran memiliki hubungan yang sekarang ragu untuk diumbar-umbar diketahui publik, karena pilihannya ingin private jadi hargai,” tulis salah satu warganet yang menonton siaran langsung dr Oky Pratama.

Postingan tersebut menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang setuju jika Fuji memilih untuk lebih menjaga hubungan asmaranya saat ini.

“Iya bener sepemikiran, apalagi ini pemain Timnas, kalau go public pasti banyak dampaknya. Kasian jadi Uti sekalian menghargai pihak laki-lakinya,” tulis akun @ri***********

“Lebih enak nggak diumbar dan private lebih bagus agar menghindari fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan,” komentar @af*******

“Jadi paham ya guys, kalau Uti tiba-tiba bilang jomblo, cuma teman, atau bahkan nggak kenal. Dia hanya ingin hubungan yang private,” tambah @di********

Sumber: metro.suara.com

Related posts