Fuji Pakai Tas Mewah Saat Momong Gala Sky di Bali, Harganya Berapa Sih?

Suara.com – Fujianti Utami alias Fuji kedapatan memboyong tas mewah Prada Rp 40 juta saat liburan akhir tahun di Bali. Kira-kira berapa kali lipat kebutuhan Gala Sky Andriansyah per bulan ya?

Liburan akhir tahun 2023, Fuji membawa serta Gala Sky ke Bali dan menghabiskan quality time bersama keponakannya itu di Pulau Dewata. Tidak lupa juga kehadiran sang kak, Fadly Faisal.

Read More

Dalam potret yang dibagikan Instagram pribadinya, memperlihatkan Fuji, Fadly dan Gala asik berpelukan dan saling bersandar di sofa salah satu resort di Bali. Ketiganya tampak asik dan akrab saling melempar senyum.

Ketiganya mengenakan pakaian informal, seperti Fadly yang mengenakan setelan serba hitam, lalu Gala mengenakan kemeja lengan pendek motif printing dan celana pendek, serta Fuji yang pakai kaus dan celana cargo.

Namun yang menarik perhatian yaitu tas mewah metalik berwarna silver di samping Fuji. Melansir situs Vestiaira Collective, tas tersebut keluaran brand Prada Re-Edition Cloth Handbag dibandrol dengan harga 2.668 dollar atau setara Rp 40 juta.

Tas ini punya beberapa warna dari mulai kombinasi metalik putih dan tali warna serupa. Ada juga kombinasi metalik putih dan tali serta pengait hitam seperti yang dikenakan Fuji.

Tas Mewah Prada milik Fuji. (dok. Prada)

Menariknya, harga yang fantastis ini ternyata nyaris 3 kali lipat biaya kebutuhan Gala Sky per bulan. Ini karena ayah Bibi Andriansyah yang tidak lain kakek Gala Sky, pernah mengungkap biaya kebutuhan cucunya itu mencapai lebih dari Rp 15 juta per bulan.

Pernyataan ini disampaikan Haji Faisal kepada awak media pada Mei 2022, saat mantan besannya Doddy Sudrajat tetap menuntut hak asuh anak mendiang Vanessa Angel itu. Namun pedagang di Tanah Abang itu mengklaim, Doddy dinilai punya penghasilan yang cukup untuk membiayai cucunya.

“Punya anak kecil itu biayanya tidak sedikit loh. Saya sih ikhlas membiayai, bagaimana pun jungkir balik saya akan biayai. Sekarang saya punya pembantu satu untuk dia, untuk baby sitternya satu, itu berapa sebulan. Belum makannya, gajinya sebulan berapa. Rumah ini kan ada listrik, air, kalau kita hitung-hitung susunya, pampers yang nggak cukup Rp 10 juta. Kalau saya prediksi mungkin sampai Rp 15 juta,” papar Haji Faisal beberapa waktu lalu.



Sumber: www.suara.com

Related posts