Fox Logger Perluas Layanan ke IKN di 2024

Suara.com – Sumber Sinergi Makmur PT Tbk (IOTF), penyediaan layanan GPS melalui Fox Logger mengumumkan ekspansi layanannya ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Read More

Langkah ini dilakukan seiring dengan perkembangan pesat IKN yang sedang memasuki fase pembangunan intensif, termasuk pembangunan berbagai gedung dan fasilitas baru.

Kondisi ini memunculkan permintaan yang tinggi terhadap alat berat dan truk, yang menjadi target pasar utama produk IOTF.

“Kami melihat peluang besar di IKN. Kehadiran kami di sana tidak hanya strategis tetapi juga penting untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sedang berkembang,” kata Alamsyah Cheung, CEO IOTF dalam keterangannya, Senin (8/1/2024).

Fokus utama layanan IOTF di IKN adalah pada instalasi dan perbaikan.

“Kami bertekad untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami. Dengan kehadiran kami langsung di lokasi, kami bisa mempercepat proses pelayanan, khususnya dalam hal instalasi dan perbaikan, sehingga meningkatkan efisiensi operasional,” jelas Alamsyah.

Layanan IOTF di IKN akan resmi dimulai pada Januari 2024.

“Kami sangat optimis dengan peluncuran ini. Saat ini, sudah terdapat sekitar 500 kendaraan di IKN yang menggunakan layanan kami. Ini menunjukkan adanya permintaan yang kuat dan kami berharap angka ini akan terus bertambah,” tambah Alamsyah.

Dengan komitmen kuat ini, Sumber Sinergi Makmur PT Tbk berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap efisiensi dan keamanan operasional di IKN.

“Target kami meliputi seluruh penyedia truk, alat berat, dan kendaraan operasional di IKN. Kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari pertumbuhan dan kemajuan Ibu Kota Nusantara,” tutup Alamsyah.

Sumber: www.suara.com

Related posts