Film 2045 Apa Ada Cinta Segera Tayang di Bioskop, Tampilkan Indonesia di Masa Depan

Film 2045 Apa Ada Cinta

VIVA Showbiz – Film berjudul 2045 Apa Ada Cinta yang diproduksi oleh Max Pictures, akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 1 Desember 2022 mendatang. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang berlatar belakang ketika Indonesia telah memasuki umur seabad dengan dilengkapi teknologi canggih.

Film 2045 Apa Ada Cinta dibintangi oleh Yasmin Napper yang berperan sebagai Renata, Cinta Brian sebagai Marshal, dan Indah Kusuma yang berperan sebagai Meara. Dipromotori oleh NUON, film 2045 Apa Ada Cinta bercerita tentang kisah dua orang sahabat yang terjebak konflik romansa cinta segitiga dengan seorang Co-Founder dari sebuah perusahaan rintisan. Scroll untuk info selengkapnya.

Renata yang berprofesi sebagai hacker awalnya berniat untuk membantu Meara dalam menelusuri asal-usul Marshal yang menjadi narasumber wawancara untuk artikel yang ditulisnya. Namun dalam proses pelacakannya, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang berujung kepada konflik antara kedua sahabat tersebut.

Pada saat konferensi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Ody Mulya Hidayat selaku produser Max Pictures menyampaikan bahwa penayangan film 2045 Apa Ada Cinta sempat tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Tidak hanya menampilkan kisah cinta remaja, film ini juga akan memperlihatkan teknologi canggih di masa depan.

Para pemain dan kru film Apa Ada Cinta 2045

Para pemain dan kru film Apa Ada Cinta 2045

Photo :

  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

“Film yang sempat tertunda penayangannya akibat pandemi ini tidak hanya menampilkan kisah percintaan romansa anak muda yang penuh warna-warni, tapi juga akan mempertontonkan teknologi canggih yang digambarkan akan hadir di Indonesia pada tahun 2045 mendatang,” kata Ody Mulya belum lama ini.

“Dengan membawa transformasi digital yang akan dicapai Indonesia di masa datang, film ini menyajikan desain teknologi yang dibalut kisah cinta yang sangat relevan dengan anak muda saat ini,” sambung dia. 

Sumber: www.viva.co.id

Related posts