Ferry Irawan dan Venna Melinda Akan Bersua di Surabaya Minggu Depan

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Polisi Dirmanto mengatakan pihaknya akan mempertemukan Ferry Irawan dan Venna Melinda di Surabaya pekan depan.

Read More

Dirmanto mengungkapkan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim telah menerima informasi dari pengacara agar pertemuan antara korban dan terlapor difasilitasi.

“Minggu depan akan dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap kedua orang tersebut, baik pelapor maupun terlapor,” kata Dirmanto, Jumat (20/1/2023) seperti disitat dari Antara.

Sementara itu, Kabid Laboratorium Forensik Polda Jatim Kombes Polisi Sodiq Pratomo mengatakan pihaknya menerima lima sampel barang bukti kasus KDRT yang dialami Venna Melinda dari Ditreskrimum Polda Jatim.

Barang bukti tersebut berupa dua darah pembanding Venna Melinda. Sementara tiga barang bukti lainnya yang diperiksa adalah satu sobekan kain dari kaos warna cokelat, handuk warna putih dan darah yang ditemukan di lantai.

“Dilakukan pemeriksaan DNA dan hasilnya ketiga barang bukti tersebut seluruhnya identik atau match dengan darah saudara Venna Melinda. Jadi, memang darah saudara Venna Melinda,” katanya.

Sebelumnya Dirmanto juga mengatakan bahwa pihaknya telah menerima permohonan penangguhan penahanan Ferry Irawan dan sedang mempertimbangkan permohonan tersebut.

“Memang benar Ditreskrimum Polda Jatim menerima pengajuan penangguhan penahanan. Namun demikian, informasi dari penyidik yang kami terima masih akan dilakukan pengkajian kembali terkait surat tersebut,” kata Dirmanto.

Sebelumnya keluarga Ferry meminta agar lelaki 45 tahun tersebut dikeluarkan dari tahanan karena menderita gangguan saraf yang bernama Dystonia.

Maya, adik perempuan Ferry, kepada wartawan pada Kamis (19/1/2023) mengatakan kakaknya lebih rentang mengalami ganguan saraf tersebut.


Loading…

Sumber: metro.suara.com

Related posts