Ferry Irawan Ancam Sebar Aib Venna Melinda di Bogor, Minta Perkara KDRT Berakhir Damai

Ferry Irawan rupanya marah besar setelah video yang menggambarkan dirinya sedang merengek di kaki Venna Melinda viral di media sosial. Ia mengancam akan membalas dengan menyebarkan aib Venna Melinda di Bogor.

Read More

Ancaman ini disampaikan oleh kuasa hukum Ferry, Jeffy Simatupang di Jakarta, Jumat (21/1/2023). Ia juga meminta agar kasus KDRT yang kini membuat Ferry Irawan ditahan diakhiri secara damai.

“Pak Ferry merasa tersudut dengan tersebarnya video itu,” kata Jeffry Simatupang, “Lalu dia berkata menyimpan rahasia di mana ada kasus di Bogor yang pada waktu itu berada paling depan untuk membela.”

Sayang Jeffry tidak mengungkap kasus atau aib Venna Melinda apa yang dipegang oleh Ferry Irawan tersebut. Tetapi Jeffry mendesak agar kasus KDRT itu berakhir damai.

“Kalau nanti Pak Ferry merasa semakin tersudut, terpaksa bisa jadi akan buka kasus Bogor. Ayo kita sama-sama cari jalan damai,” pungkasnya.

Sebelumnya diwartakan bahwa Ferry Irawan ditahan pada pekan ini di Surabaya, Jawa Timur karena dilaporkan oleh Venna Melinda dalam kasus KDRT.

Venna Melinda sendiri juga mengancam akan menggugat cerai Ferry Irawan, tetapi hingga kini gugatan itu belum dilayangkan. Ini memantik kecurigaan bahwa kasus ini akan berakhir damai dan keduanya akan rujuk kembali.

Rencananya pekan depan Polda Jawa Timur, yang memproses kasus KDRT ini, akan mempertemukan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Surabaya.


Loading…

Sumber: metro.suara.com

Related posts