Ferry Irawan Ancam Buka Aib Venna Melinda di Bogor, Hotman Paris Gas Terus

Pengacara Hotman Paris Hutapea memperingatkan kubu Ferry Irawan bahwa laporan polisi akan terus berjalan meski ada ancaman untuk membuka aib kliennya, Venna Melinda.

Read More

Hotman dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram, Senin (23/1/2023), mengatakan bahwa ia dan Venna Melinda tidak akan surut dalam kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan tersebut.

“Hotman, atas nama Melinda, tidak takut terhadap ancaman maupun psywar, dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini kalau tidak mau berdamai,” tegas Hotman.

Sebelumnya diwartakan bahwa Ferry Irawan, lewat pengacaranya Jeffry Simanjuntak, mengancam akan membuka aib Venna Melinda di Bogor, jika kasus KDRT yang memaksa Ferry mendekat di bui tak diselesaikan secara damai.

Baik Jeffry maupun Ferry belum merinci kasus atau aib apa yang terjadi di Bogor tersebut.

Hotman sendiri mengatakan pihaknya tak akan mundur untuk memperkarakan Ferry Irawan, yang menurutnya sudah mengaku bersalah tersebut.

“Banyak pihak selalu bermanis mulut, mengatakan perdamaian itu perlu. Tapi ternyata juga mulutnya ngancam-ngancam,” ujar Hotman Paris.

“Anda enggak lihat video nangis-nangis itu suami. Apa dia bilang? ‘Minta maaf, minta maaf’. Kalau orang sudah minta maaf, artinya apa? Anda jawab sendiri,” tutup Hotman.

Sebelumnya diwartakan bahwa Ferry Irawan sudah ditahan di Polda Jawa Timur sejak pekan lalu dalam kasus KDRT dengan istrinya, Venna Melinda sebagai korban.

Ferry sendiri sudah membantah melakukan kekerasan terhadap istrinya. Aktor 45 tahun itu mengatakan bahwa semuanya itu adalah settingan.


Loading…

Sumber: metro.suara.com

Related posts