Dukung Program Pemerintah tentang Konektivitas Infrastruktur, GNET HadirkanPameran IndoBuildTech 2022

Suara.com – Sejalan dengan program prioritas pemerintah pada 2022, yaitu membangun infrastruktur interkonektivitas antarwilayah Indonesia, IndoBuildTech 2022 kembali menghadirkan pameran bahan bangunan terbesar di Tanah Air. Pameran diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 16 – 20 November 2022. Tahun ini, bertema besar, yaitu “Reinforcing The Bond of Nation”.

Read More

Pebisnis bahan bangunan dan interior memainkan peran vital dalam mendukung suksesnya program pemerintah, karena akan memberikan dampak positif bagi dunia jasa konstruksi dan properti. Dalam menghadapi tantangan ini, dibutuhkan bahan bangunan berkualitas untuk mendukung pembangunan di Indonesia.

Menjawab tantangan tersebut, GNET sebagai brand dari perusahaan PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) yang bergerak di bidang bahan bangunan berskala nasional, hadir kembali dalam pameran IndoBuildTech.

“Tahun ini merupakan tahun ke-5 Brand GNET mengikuti IndoBuildTech. Sejak 2016 hingga 2022, fokus kami tertuju kepada branding. Kami harap, nama Brand GNET akan semakin dikenal akrab sebagai brand yang menjadi solusi bahan bangunan berkualitas di kalangan masyarakat Indonesia,” ujar Ernest, Director GIAS.

“Melalui pameran ini, GIAS ingin menginformasikan bahwa telah menjadi perusahaan bahan bangunan pertama di Indonesia, yang membina dan mengembangkan aplikator atau komunitas tukang bangunan secara terstruktur,” tambahnya.

Saat ini, GIAS telah memiliki lebih dari 38 kantor cabang dan jaringan distribusi yang tersebar secara nasional dan pada 2017 berhasil mendapatkan apresiasi dari Indonesia Property and Bank Award sebagai “Pendatang Baru Ekspansif Dalam Bisnis Bahan Bangunan Nasional”.

GIAS terus bertumbuh sebagai wujud dari salah satu misi perusahaan, yaitu menjadi perusahaan solusi bahan bangunan berskala nasional yang terdepan dalam jaringan distribusi dan jaringan penjualan.

Melalui pameran ini, Brand GNET terus memperkenalkan produk-produk inovatif solusi bahan bangunan berkualitas, diantaranya GNET Granite Tile, GNET Rock Wool, GNET Premio Board serta produk unggulan lainnya.

“Pada IndoBuildTech tahun ini, kami ingin produk-produk kami mendapatkan masukan dan perhatian langsung dari pengunjung yang hadir sehingga kami dapat terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami,” pungkas Ernest.

Seluruh informasi varian produk dari Brand GNET dapat diakses melalui www.gnetindonesia.com dan juga akun Instagram official @gnetindonesia.



Sumber: www.suara.com

Related posts