Dubai Jadi Destinasi Terpopuler di Dunia 2023, Bali Kalahkan Paris

Penghargaan destinasi terpopuler di dunia ini merupakan event yang digelar setiap tahun oleh TripAdvisor, di mana Dubai menjadi pemenangnya.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Situs perjalanan TripAdvisor dalam penghargaan Travelers’ Choice Award for destinations menobatkan¬†Bali sebagai destinasi terpopuler kedua di dunia 2023. Peringkat pertama destinasi terpopuler di dunia jatuh kepada Dubai, Uni Emirat Arab.

Penghargaan ini merupakan event yang digelar setiap tahun oleh TripAdvisor. Penghargaan ini ditujukan untuk memilih destinasi wisata yang konsisten memberikan pengalaan menyeluruh dan terbaik untuk para wisatawan.

Indikator penilaian Travelers’ Choice Award for destinations berdasarkan pada kualitas dan kuantitas ulasan selama periode November 2021 sampai Oktober 2022. TripAdvisor menempatkan Dubai sebagai destinasi terpopuler di dunia selama dua tahun berturut-turut.

Dubai bukan hanya ultramodern, tapi juga merupakan destinasi yang menjadi favorit bagi para selebritas dan influencer. Sementara itu, Bali dipilih masuk daftar ini karena alamnya yang menawan.

Bali memiliki berbagai pantai yang indah, ombak yang menantang untuk para peselancar, dan pemandangan serta budaya yang majemuk. Lokasi berjulukan Pulau Dewata ini suksesl naik dari peringkat keempat pada 2022 menjadi urutan kedua pada 2023.

Paris yang selama ini terkenal menjadi magnet wisatawan mancanegara untuk berkunjung, dalam daftar ini hanya menempati peringkat kelima. Di posisi ketiga destinasi terpopuler di dunia 2023 ada London dan disusul Kota Roma, Italia di peringkat keempat.

Selain peringkat global, ada juga subkategori, akomodasi, restoran, dan hal menarik lainnya yang bisa dilakukan di tempat wisata tersebut. Berikut 10 teratas destinasi terpopuler di dunia tahun 2023 versi TripAdvisor.

1. Dubai, Uni Emirat Arab
2. Bali, Indonesia
3. London, Inggris
4. Roma, Italia
5. Paris, Prancis
6. Cancun, Mexico
7. Crete, Yunani
8. Marrakech, Maroko
9. Dominican Republic
10. Istanbul, Turki

(wiw)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts