Doa Minta Naik Gaji, Mohon Rezeki Berlimpah dari Allah SWT

Berikut doa agar wajah bercahaya atau glowing, doa yang sering dibaca oleh Nabi Yusuf AS.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Agar penghasilan meningkat, Anda juga harus rajin meminta lewat jalur langit dengan memanjatkan doa naik gaji ke Allah SWT.

Sudah bekerja keras, tapi gaji tak naik-naik. Hal ini mungkin membuat Anda merasa tak bersemangat lagi berangkat kerja.

Berulang kali menyinggung kenaikan gaji ke atasan, tapi belum juga digubris. Sudah saatnya mungkin Anda mencoba jalur langit, caranya dengan memanjatkan doa agar naik gaji ke Allah SWT.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perlu diketahui, saat gaji naik Anda tentu akan merasa lebih senang dan bersemangat. Apalagi jika kenaikan yang didapat sangat memuaskan, sesuai dengan tanggungan kerja yang didapat selama ini.

Doa khusus untuk naik gaji memang tidak ada, sebagai gantinya Anda bisa memanjatkan doa agar dilimpahkan rezeki kepada Allah SWT.

Berikut doa yang bisa dibaca, melansir NU Online:

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَاحمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاكْفِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَصَلَّى الله عَلَى مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Artinya: “Wahai Allah, wahai zat Yang Maha Kaya, wahai zat Yang Maha Terpuji, wahai zat Yang mulia, wahai zat Yang Mengembalikan, wahai zat Yang Maha Penyayang, wahai zat Yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Keluarga dan sahabat beliau.”

Agar pekerjaan yang dijalankan juga semakin berkah, berikut doa yang bisa Anda baca setiap hendak berangkat kerja:

بسم اللّه على نفسي ومالي وديني، اللّهمّ رضّني بقضاءك وبارك لي فيما قدّرلي حتّى لَا ٱحبَّ تعجِيلَ مَا أخّرت ولَا تأْخير ما عجّلتَ

Artinya: Dengan menyebut nama Allah, atas diriku, hartaku, dan agamaku. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang ridha (menerima atas ketetapan-Mu serta berkahilah aku atas rezeki yang Engkau tentukan sehingga aku tak tergesa-gesa meminta sesuatu Engkau tunda, atau menunda-nunda sesuatu yang Engkau hendak segerakan.

(els/pua)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts