Direktur Kreatif Baru Moschino Davide Renne Meninggal Dunia

Tak ada salahnya mengirimkan ucapan duka pada kerabat yang tengah kehilangan. Berikut beberapa ucapan duka cita dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Direktur Kreatif Moschino Davide Renne meninggal dunia pada Jumat (10/11) di Milan Italia.

Pria yang baru sembilan hari menjabat jadi Direktur Kreatif Moschino meninggal dunia pada usia 46 tahun.

Meninggalnya Renne dikonfirmasi oleh Aeffe, perusahaan induk Moschino.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Davide mengambil peran sebagai Direktur Kreatif Moschino beberapa hari lalu, pada 1 November 2023. “

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan rasa sakit yang kami alami pada saat yang dramatis ini. Simpati terdalam kami untuk keluarga dan teman-temannya,” kata Massimo Ferretti, ketua Aeffe, dalam sebuah pernyataan dikutip dari instagram Moschino.

Dalam pernyataannya, Moschino juga menyebut bahwa ‘sakit yang tiba-tiba’ merenggut nyawa Renne. Menurut salah satu sumber yang mengetahui berita duka tersebut, Renne meninggal karena serangan jantung.

Saat ini, kata Ferreti. mereka tengah mengerjakan sebuah proyek yang ambisius dalam sebuah atmosfer yang antusias dan optimis tentang masa depan. Dia juga diketahui tengah mengerjakan koleksi debut yang akan ditampilkan di Milan Fashion Week pada bulan Februari mendatang.

[Gambas:Instagram]

Sebelum bergabung dengan Moschino beberapa hari lalu, Renna berada di bawah naungan Gucci selama 20 tahun. Ketika penunjukan peran barunya di label Italia tersebut, mengutip NYTimes, Renne yang pernah menjadi tangan kanan desainer Gucii, Alessandro Michele mengungkapkan kegembiraannya.

Dia gembira bisa berada di peran impian dan puncak kariernya karena bisa bekerjasama dengan salah satu label paling terkenal di dunia mode.

“Franco Moschino mempunyai julukan untuk studio desainnya: la sala giochi – ruang bermain,” kata Renne pada saat penunjukkannya jadi di Moschino.

“Hal ini sangat berkesan bagi saya: Apa yang dapat dicapai oleh fashion – khususnya fashion Italia, dan yang paling utama dari keluarga Moschino – dengan kekuatannya yang luar biasa harus dicapai dengan rasa bermain, kegembiraan. Terima kasih telah memberi saya kunci ruang bermain. Saya tidak sabar untuk memulainya.”

(chs)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts