Dior Rilis Ulang Terbatas Tas Tangan Ikonis Lady Diana

Dior merilis ulang secara terbatas koleksi ikonis yang pernah ditenteng mendiang Lady Diana.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Dior merilis ulang terbatas tas tangan ikonis Lady Dior, yang ditenteng oleh Lady Diana saat menghadiri Met Gala 1996.

Dilansir melalui Page Six, tas ini telah dirilis ulang sejak Rabu (16/11) lalu secara terbatas di butik-butik resmi Dior dengan harga mulai dari US$5180 atau Rp81,2 juta (US$1 = Rp15,688).

Tas ikonis yang menjadi bagian dari sejarah Dior itu kini juga tersedia dalam beberapa warna dan ukuran, mulai dari gaya “Mini” , hingga ukuran medium seperti milik Diana, ataupun tas selempang mini dengan tali yang dapat disesuaikan dengan pembelinya.

Dior telah memastikan bahwa tas ini akan dirilis secara terbatas sejumlah 200 buah sebelum tas ini akan kembali dipensiunkan.

Melalui situs resmi Dior, tas ini pada mulanya diciptakan secara khusus untuk Lady Diana dalam menghadiri penampilan pertama dan terakhirnya di Met Gala, sekaligus merayakan pengaruh besar Christian Dior di dunia fesyen.

Tas berwarna biru gelap itu menampilkan semua keunggulan barang-barang kulit Dior yakni kulit domba lembut dengan motif Cannage yang ikonis, gagang bundar, dan logo bertuliskan D.i.o.r.

Menurut Dior, Putri Diana saat itu begitu jatuh cinta dengan gaya tersebut ketika Ibu Negara Prancis saat itu, Madame Bernadette Chirac, menghadiahi Diana dengan tas itu bersama dengan tas “Chouchou” miliknya pada 1995.

Karya mewah itu akan ditafsirkan kembali dengan tali bahu yang lebih lebar serta desain yang lebih lentur untuk mengadaptasi gaya yang saat ini sedang tren.

Sebelumnya selain mendiang Lady Diana, Lady Dior juga pernah dikenakan oleh para pesohor seperti Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, Paris Hilton, Mary-Kate Olsen dan Emmy Rossum.

(far/lth)






Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts