Dinar Candy Disebut Ogah Minta Maaf ke Istri Sah Ko Apex Sampai Kiamat

Hubungan antara Dinar Candy dan Ko Apex masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebagaimana diketahui, Dinar Candy disebut sebagai orang ketiga rumah tangga Ko Apex dan istri sahnya, Ayu Soraya.

Read More

Meskipun demikian, Ayu Soraya membeberkan bahwa Dinar Candy justru tidak merasa bersalah telah merusak pernikahannya selama belasan tahun dengan Ko Apex.

Pengakuan itu diungkapkan oleh Ayu Soraya ketika menjadi bintang tamu di podcast Tasya Revina. Mulanya, Ayu Soraya bertanya mengapa Ko Apex dan Dinar Candy tega mengunggah foto mesra mereka di media sosial.

Ko Apex lalu menjelaskan bahwa Dinar Candy marah karena pernah dilabrak oleh Ayu Soraya. Hal itu pun membuat Ayu Soraya sebagai istri sah Ko Apex terheran-heran dengan sang DJ.

“Aku pernah nanya sama suami aku, ‘kenapa sih tega banget posting-posting di sosial media?’ suami aku cuman bilang ‘Iya, dia (Dinar Candy) marah Mi sama kamu’, karena aku kasar DM dia, kok marah ya kan? Yang korban siapa?” ungkap Ayu Soraya dikutip dari kanal YouTube Tasya Revina, Minggu (12/11/2023).

Tak sampai situ saja, Dinar Candy bahkan mengaku tak akan meminta maaf kepada Ayu Soraya sampai kiamat.

“’Sampai kiamat pun gue enggak bakal minta maaf’ katanya, ‘lo bilang juga kok sama laki gue sampai mati gue bahas ini terus’,” tutur Ayu Soraya menirukan ucapan Dinar Candy.

Kendati demikian, Ayu Soraya menyampaikan bahwa Ko Apex kini tengah berusaha bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya selama ini.

Akan tetapi, Ko Apex tetap menyalahkan Ayu Soraya karena dianggap telah karier Dinar Candy karena membongkar skandal perselingkuhan tersebut.

“Suami aku pernah ngomong juga waktu itu, ‘Sekarang Aku enggak bisa apa-apa lagi Mi, selain tanggung jawab dengan apa yang aku lakukan, aku akan bertanggung jawab sama dia karena dia juga tulang punggung, kariernya hancur gara-gara kamu’,” ungkap Ayu Soraya, menirukan ucapan Ko Apex.



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts