Diet Turun 30 Kg, Kahiyang Ayu Sebut Masih Makan Mi Instan

Diet Kahiyang Ayu sukses membuatnya turun berat-badan sebanyak 30 kg. Apa rahasianya?


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Diet Kahiyang Ayu berhasil membuat putri Presiden Jokowi ini turun sampai 30 kg. Diet ini membuatnya terlihat langsing dalam unggahan-unggahan foto terbarunya.

Kahiyang menyampaikan kegembiraannya lantaran berhasil menurunkan berat badan sampai 30 kg.

“Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yg tercapai ? Jawabannya berhasil diet !! Udah turun brp kg emangnya ? Alhamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup),” tulisnya dalam unggahan di akun media sosial beberapa waktu lalu.

Diet Kahiyang Ayu ini pun disebutnya sebagai sebuah ‘prestasi dalam hidup.’ Pasalnya, selama ini, Ayang, sapaannya, mengaku nyaman dengan berat badannya selama ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun body shamming yang dialaminya membuat dia akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badan.

“Kenapa akhirnya diet ? Menepati sebuah

janji buat diet dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yg kenal dan ngga kenal sekalipun) gara2 badan gemoyyy.”

“Pernah di fase yaa karena aku nyaman dengan badan gemoyku, jadi kenapa harus diet ? Tp pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yang makin hari makin ke kanan.”

Lalu apa rahasia diet Kahiyang Ayu? Sampai saat ini dia belum mengungkapkan rahasianya. Yang pasti istri Walikota Medan Bobby Nasution itu menyebut dia masih mengonsumsi mi instan.

“Kalo ditanya, dietnya susah nggak ? Jawabannya sih enggak. Yang susah itu nyari niat buat diet dan kosisten buat diet!!! Aku butuh 5 tahun buat mencari niat,” ucapnya sambil membubuhkan emoji tertawa saat mengungkap diet Kahiyang Ayu.

(chs)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts