Dibintangi Zhang Linghe dan Bai Lu, Ini Sinopsis Drama China Story of Kunning Palace

Salah satu drama China Bai Lu yang juga tayang pada bulan November 2023 ini adalah Story of Kunning Palace, menyusul serial sebelumnya, Only For Love. Namun dua serial ini memiliki genre dan alur cerita yang sangat bertolak belakang. Story of Kunning Palace telah tayang perdana pada tanggal 7 November 2023, di platform streaming iQIYI.

Story of Kunning Palace mengusung genre romantis historical yang disertai penuh intrik. Menariknya drama China ini juga merupakan adaptasi dari novel. Sementara dalam drama ini Bai Lu akan beradu akting dengan aktor tampan Zhang Linghe. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan alur cerita serial drama China terbaru Bai Lu, mari simak sinopsisnya di bawah ini!

Read More

Sinopsis Story of Kunning Palace

poster drama China Story of Kunning Palace (mydramalist)

Story of Kunning Palace menceritakan Jiang Xuening (Bai Lu) yang memiliki ambisi menjadi ratu dan mencoba segala usaha terbaiknya. Namun tiba-tiba terjadi pemberontakan di istana, dan Jiang Xuening dipaksa melakukan bunuh diri.

Terlebih Jiang Xuening juga diculik oleh para pemberontak setelah kematian Raja Shen Jie yang telah diracun secara misterius. Meskipun Xuening pada akhirnya dikembalikan ke istana, namun ia menjadi tahanan rumah. Sementara itu Xi Wei sang pemberontak membantai seluruh warga kota.

Setelah terjadinya peristiwa tersebut, Xuening mendapatkan kesempatan kedua untuk mengubah takdirnya kembali. Jing Xuening memanfaatkannya untuk jauh dari kehidupan istana dan perebutan kekuasaan. Dia juga bersumpah untuk tidak akan masuk istana lagi demi alasan apapun.

Tetapi takdir berkata lain, untuk beberapa peristiwa Jing Xuening kembali lagi ke istana. Ia kembali berhadapan dengan Xi Wei, orang yang paling dia benci. Bahkan ia menjadi seorang murid dari guru kerajaan, yaitu Xi Wei.

Meskipun Xi Wei adalah orang yang paling ingin dihindari oleh Jing Xuening, namun ia tetap menerima ajaran dari Xi Wei. Sambil diam-diam ia mencoba untuk mencegah Yan Lan dari Upacara Kedewasaan Berdarah.

Namun rupanya pada kehidupan ini kedekatan dan kebersamaan Xie Wei dan Jiang Xuening secara bertahap menimbulkan perasaan pada keduanya. Bagi kamu yang tidak ingin terlewatkan drama China terbaru Bai Lu dan Zhang Linghe di Story of Kunning Palace bisa menyaksikan di iQIYI dengan total 38 episode. Tayang setiap hari, pukul 19.00 WIB, jangan sampai terlewatkan ya!

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts